Lakoni Laga Emosional Menghadapi AC Milan, Ini Kata Gianluigi Donnarumma

Lakoni Laga Emosional Menghadapi AC Milan, Ini Kata Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma -Tangkapan Layar Instagram @donnarumma-

RADARTASIK.COM - Ini kata Gianluigi Donnarumma yang akan lakoni laga emosional menghadapi AC Milan di babak penyisihan grup Liga Champions.

Banyak fakta menarik jelang laga antara PSG vs AC Milan termasuk pertemuan antara Gianluigi Donnarumma yang dibesarkan oleh akademi Rossoneri yang akan bertemu Mike Maignan lulusan akademi PSG.

PSG membutuhkan kemenangan saat menjamu AC Milan untuk membuka peluang lolos ke babak 16 besar usai dihajar Newcastle.

Raksasa Prancis ini juga tak akan diperkuat oleh Keylor Navas, Asensio, Kimpembe, dan Nuno Mendes yang menderita cedera.

BACA JUGA:Enzo Raiola: Gianluigi Donnarumma Tak Ingin Meninggalkan AC Milan, Maldini yang Membuatnya Pergi

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, Gianluigi Donnarumma mengungkapkan perasaannya harus menghadapi klub yang sudah membesarkan namanya untuk pertama kalinya.

"Ini pertandingan istimewa bagi saya, ada banyak emosi, tapi saya harus tetap fokus," kata Donnarumma dikutip dari Tuttomercato.

"Di Milan, saya selalu memberikan segalanya hingga pertandingan terakhir dan saya menyesal atas kritik yang saya terima," lanjutnya.

Luis Enrique juga menyatakan timnya harus mewaspadai AC Milan yang dianggapnya sebagai tim besar dan dalam kondisi baik di grup yang sangat sulit.

BACA JUGA:Ibu Mbappe: Kylian Mencintai AC Milan Sejak Kecil, Jika Milan Kalah Ia Melemparkan Remote ke Televisi

AC Milan sendiri datang ke Paris tanpa Okafor dan Ruben Loftus-Cheek, serta Samuel Chukwueze, Ismael Bennacer, dan Mattia Caldara.

Pelatih Stefano Pioli menyoroti sisi negatif timnya yang belum pernah mencetak satu gol pun dalam empat pertandingan terakhir di Liga Champions.

"Mungkin kali ini kami bisa mencetak 5 gol dengan hanya 4 tembakan," katanya menanggapi pertanyaan wartawan tentang lini depan AC Milan.

Laga ini adalah pertandingan istimewa bagi Olivier Giroud yang kembali ke Paris, dan harus menghadapi rekan setimnya di Tim Nasional, Kylian Mbappé.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato