Enzo Raiola: Gianluigi Donnarumma Tak Ingin Meninggalkan AC Milan, Maldini yang Membuatnya Pergi

Enzo Raiola: Gianluigi Donnarumma Tak Ingin Meninggalkan AC Milan, Maldini yang Membuatnya Pergi

Gianluigi Donnarumma--Twitter

RADARTASIK.COM - Agen Enzo Raiola menegaskan bahwa Gianluigi Donnarumma tak ingin meninggalkan AC Milan, Maldini yang membuatnya pergi status bebas transfer pada musim panas 2021 ke PSG.

Dilansir dari Tuttosport, Enzo Raiola mengungkapkan kisah versi dirinya mengapa akhirnya Gianluigi Donnarumma pergi yang membuatnya dihujat oleh fans AC Milan yang menuduhnya mata duitan.

Enzo Raiola kemudian menceritakan kisah di balik kepergian kliennya karena Paolo Maldini mengatakan sudah punya kiper lain dan tak ingin melanjutkan negosiasi tentang perpanjangan kontrak Donnarumma saat bertemu mendiang Mino Raiola.

“Maldini mengatakan: ‘Mino, kami berada di sini untuk tujuan yang berbeda: babak Gianluigi telah ditutup karena kami telah memiliki kiper kami," tutur Enzo Raiola.

BACA JUGA:Ibu Mbappe: Kylian Mencintai AC Milan Sejak Kecil, Jika Milan Kalah Ia Melemparkan Remote ke Televisi

Ia menyebut Donnarumma sangat terpukul mendengar ucapan Maldini karena menolak banyak tawaran demi menghormati AC Milan dan hanya akan pergi ke Juventus jika Rossoneri gagal masuk ke Liga Champions.

"Kami, seperti Juve, yang hanya akan mengontraknya di akhir musim jika Milan gagal lolos ke Liga Champions, tidak pernah mempertimbangkan untuk melakukan perdagangan terkait Gianluigi,” katanya.

“Pada bulan Januari, demi menghormati Milan, kami bahkan menolak untuk mendengarkan tawaran yang datang sebagai agen bebas,” terangnya.

"Gianluigi sendiri, setelah peristiwa itu, mengatakan kepada kami, 'Tidak, saya tidak ingin kembali bermain di Italia. Saya hanya akan bergabung dengan Juve jika Milan gagal masuk Liga Champions dan dapat menghasilkan keuntungan dari transfer saya. Sekarang, saya tidak ingin kembali bermain di Italia lagi,” ujarnya.

BACA JUGA:Jelang laga Melawan PSG, Arrigo Sacchi Tak Menganggap Rafael Leao Sebagai Simbol AC Milan

Saudara kandung mendiang Mino Raiola ini kemudian menjelaskan bagaimana akhirnya Donnaruma berlabuh ke Perancis untuk bergabung dengan PSG.

"Kami benar-benar tidak memiliki pilihan, PSG yang baru saja memperpanjang kontrak dengan Keylor Navas. Namun, Mino Raiola masih berusaha memanfaatkan situasi, dan begitu ia menyadari bahwa Gianluigi akan menjadi pemain bebas transfer, dia langsung menghubungi Leonardo,” paparnya.

“Itulah awal dari negosiasi tersebut, meskipun hampir sampai akhir musim. Inilah kisah nyata dari perjalanan Gianluigi," lanjutnya.

Ia juga menekankan selalu menuruti keinginan Donnaruma bertahan bersama AC Milan walaupun banyak mendapat tawaran lain yang lebih menguntungkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Tuttosport