Bank Muamalat Raih 2 Penghargaan pada Ajang TOP Human Capital Awards 2023

Bank Muamalat Raih 2 Penghargaan pada Ajang TOP Human Capital Awards 2023

Bank Muamalat meraih 2 penghargaan pada ajang TOP Human Capital Awards 2023.-Bank Muamalat Indonesia-

Khusus untuk people, Bank Muamalat terus berupaya meningkatkan capacity, co-work, capability dan culture sebagai faktor pembeda SDM Bank Muamalat dengan kompetitor.

Bank Muamalat juga memanfaatkan Human Capital Management System (HCMS) secara digital yang salah satunya yang dinamakan Muamalat Human Power (MHP) yang dapat diakses darimana dan kapan saja untuk kebutuhan SDM Bank Muamalat.

BACA JUGA: 8 Tanaman Hias yang Cocok untuk Kamar Tidur, Dekorasi Hemat yang Membutuhkan Perawatan Minim

Indra menjelaskan penerapan sistem sumber daya manusia yang terpadu secara end-to-end berbasis teknologi adalah sebuah keniscayaan pada era saat ini.

Ikhtiar yang dilakukan Bank Muamalat sejalan dengan tujuan TOP Human Capital Awards 2023 sebagai apresiasi tertinggi kepada perusahaan yang dinilai berkinerja baik dan telah menerapkan HCMS dalam pengelolaan usaha dalam mendukung pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan.

Pencapaian ini juga melengkapi beberapa penghargaan yang didapat secara konsisten setiap tahun dari berbagai macam ajang dan kategori di dunia Human Capital (HC).

Sebagai informasi tambahan, Majalah Top Business menyelenggarakan ajang TOP Human Capital Awards setiap tahun.

BACA JUGA: OJK Batasi Kegiatan Usaha Tertentu Akulaku, Ini Penyebabnya

Majalah Top Business bekerja sama dengan LKN (Lembaga Kajian Nawacita), konsultan human capital, konsultan bisnis dan manajemen, staf pengajar Universitas Indonesia, Universitas Padjadjaran dan Universitas Pertamina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: