Inter Milan vs Red Bull Salzburg: Simone Inzaghi Mainkan Davide Frattesi Sejak Menit Pertama

Inter Milan vs Red Bull Salzburg: Simone Inzaghi Mainkan Davide Frattesi Sejak Menit Pertama

Davide Frattesi-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Simone Inzaghi sepertinya akan memainkan Davide Frattesi sejak menit pertama dalam babak penyisihan grup Liga Champions antara Inter Milan vs Red Bull Salzburg, hari ini, Selasa 24 Oktober pukul 23.45 WIB.   

Menyikapi jadwal yang sangat padat, Simone Inzaghi jelas akan melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemain saat menjamu Red Bull Salzburg usia menundukkan Torino di Serie A. 

Davide Frattesi hanya bermain selama 30 menit saat Inter Milan mengalahkan Torino, dan Inzaghi mengindikasikan niatnya untuk memasukkan Frattesi dalam starting lineup untuk mengatasi kekelahan para pemain andalannya.

“Kami perlu mendapatkan semua bantuan yang mungkin dari rotasi skuad, karena kami memiliki banyak pemain yang sering melakukan perjalanan dan bermain dalam pertandingan yang menuntut selama jeda internasional,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

BACA JUGA:AS Roma vs Slavia Praha: Menanti Ledakan Stephan El Shaarawy

“Kemarin, saya melihat sepuluh pemain yang belum bermain melawan Torino dalam latihan, sementara yang lainnya masih merasa lelah,” terangnya. 

“Jelas, saya akan melakukan setidaknya beberapa perubahan, karena kami harus menggunakan rotasi skuad sebagai alat untuk mengatasi potensi kelelahan,” ungkapnya.

Simone Inzaghi memberikan isyarat bahwa gelandang Italia ini berpotensi bermain sejak awal melawan Salzburg dengan menyebut Davide Frattesi adalah pemain hebat yang sangat penting bagi Inter Milan.

BACA JUGA:Jawaban Berkelas Adriano Galliani Setelah Diledek Jose Mourinho: ‘Saya Tidak Ingin Mengakhiri Persahabatan Ini

“Saya masih harus mengevaluasi, Davide adalah pemain hebat. Meskipun ia sempat absen karena cedera selama beberapa pertandingan terakhir, ia kembali dan tampil sangat baik, terutama melawan Inggris dan kemudian melawan Torino,” jelasnya.

Inzaghi juga memuji penampilan Marcus Thuram yang dengan cepat beradaptasi dengan Serie A dan terus menunjukkan performa yang menjanjikan.

“Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Wajar jika Anda mengharapkan beberapa kesulitan saat berpindah ke liga dan negara yang baru,” ucap Inzaghi tentang Thuram.

“Tetapi justru, ia telah tampil sangat baik. Rekan-rekannya di tim membuatnya merasa seperti di rumah, dan ia memberikan respons yang luar biasa kepada kami,” tambahnya.

“Sekarang, ia harus terus mempertahankan performa seperti ini,” pintanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber