Kamu Bosan Restart HP Melulu, Coba Move On ke HP Baru Ini, Isi Daya Sat-Set

Kamu Bosan Restart HP Melulu, Coba Move On ke HP Baru Ini, Isi Daya Sat-Set

Kamu bosan restart HP melulu, coba move on ke HP baru ini. Isi daya sat-set juga.-Samsung-

Kamu Bosan Restart HP Melulu, Coba Move On ke HP Baru Ini, Isi Daya Sat-Set

RADARTASIK.COM – Pindah aplikasi seperti membalas pesan sambil nonton konten video ditambah pesan makanan via ojol menjadi aktivitas harian.

Aktivitas multitasking itu bisa membuat HP keluaran beberapa tahun lalu yang dulu terasa gesit menjadi lambat. Tak jarang malah hang dan butuh di-restart dulu.

Kalau kamu bosan restart HP melulu, coba move on ke HP baru Samsung Galaxy A05s yang diluncurkan awal Oktober 2023.

BACA JUGA: Panduan Pre-Order iPhone 15 Series Menggunakan Kartu Kredit BCA

BACA JUGA: Layar 120Hz Redmi Note 13 Pro Max di Sebut HP Spek Dewa yang Bisa Libas Grafik Game Dengan Smooth

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi menjanjikan A05s menyuguhkan performa unggul untuk aktivitas keseharian yang padat dan dinamis.

Hadir dengan prosesor kencang Snapdragon 680, baterai besar 5000mAh, pengisian daya fast charging 25W dan pilihan warna yang kekinian, A05s menjanjikan performa yahud.

Apa keuntungan beralih ke Samsung Galaxy A05s? Simak penjelasan tertulis Ricky Bunardi!

1. Peningkatan performa

Galaxy A05s hadir dengan prosesor generasi terbaru Qualcomm Snapdragon 680 yang powerful namun tetap irit daya. Prosesor ini hadir dengan teknologi fabrikasi 6nm yang modern.

Jika dibanding prosesor Exynos 7870 pada Galaxy J7 Prime, kamu akan mendapat peningkatan kecepatan hingga 26% yang membuat pengalaman penggunaan harian jauh lebih kencang.

gamer juga akan memperoleh pengalaman gaming yang jauh lebih baik. Kamu dapat memainkan game casual seperti Pokemon Go, Clash of Clans, Monster Hunter Rise atau game lain dengan sangat nyaman.

Pecinta game FPS populer seperti PUBG dan COD Mobile dapat bermain dengan nyaman karena Galaxy A05s sudah menggunakan prosesor dengan performa yang jauh lebih tinggi dibanding pendahulunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: