Kata Stefano Pioli Usai Dikalahkan Juventus: Mereka Baru Mendapat Kartu Kuning Setelah Lakukan 22 Pelanggaran

Kata Stefano Pioli Usai Dikalahkan Juventus: Mereka Baru Mendapat Kartu Kuning Setelah Lakukan 22 Pelanggaran

Ilustrasi pemain Juventus -Tangkapan Layar Instagram @juventus-

“Kami percaya bahwa kontribusi gelandang seperti Musah dan Reijnders, atau Giroud dalam memegang bola untuk Leao, bisa memungkinkan kami tetap berbahaya dalam serangan,” tambahnya. 

“Paruh kedua dimulai cukup baik, tetapi kemudian kami kekurangan sedikit intensitas terutama di lini tengah. Juga benar bahwa kami hampir tidak memberikan Juventus peluang, jadi dengan sedikit lebih banyak intensitas, saya merasa kami bisa pulang dengan hasil yang sangat penting bahkan dengan hanya 10 pemain,” akunya. 

Terakhir, ia menoroti bagaiman pemain Juventus hanya mendapat kartu kuning setelah melakukan banyak pelanggaran kepada Rafael Leao sulit keluar dari penjagaan ketat Weston McKennie dan Timothy Weah yang bekerja sama dengan Federico Gatti untuk menutup wilayah lapangannya. 

“Kami mengharapkan Weah akan lebih banyak bekerja pada Leao daripada Gatti. Benar bahwa Leao menyebabkan banyak masalah bagi mereka dan Gatti melakukan banyak pelanggaran dari awal hingga akhir,” tuturnya. 

“Aturan mengatakan jika Anda melakukan pelanggaran berulang, Anda seharusnya mendapat kartu kuning, dan Gatti mendapat kartu setelah saya hitung melakukan 22 pelanggaran,” kecamnya. 

“Saya merasa hasil positif akan adil mengingat bagaimana kami bermain sepanjang pertandingan, bahkan dengan hanya 10 pemain,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia