Persib Cari Gelandang Box to Box untuk Skuad Bojan Hodak, Syaratnya Kuat Berlari 90 Menit, Ada Pemain Persija?

Persib Cari Gelandang Box to Box untuk Skuad Bojan Hodak, Syaratnya Kuat Berlari 90 Menit, Ada Pemain Persija?

Ilustrasi logo Persib. Foto: Persib--

Gara-gara kode tersebut, kalangan Bobotoh mengartikannya, salah satu pemain yang cocok gabung Persib dan kuat berlari 90 menit adalah Firza Andika, bek Persija.

Apalagi, saat ini Firza Andika disebut-sebut akan hengkang dari Persija setelah bek berlabel timnas Indonesia itu menghapus foto-foto terkait Persija di akun media sosialnya.

BACA JUGA: OPPO Terbaru Harga Rp 2 Jutaan, Layar Sunlight 90Hz Terbaru, Desain Retro Ultra-Slim

BACA JUGA: Layar 120Hz Redmi Note 13 Pro Max di Sebut HP Spek Dewa yang Bisa Libas Grafik Game Dengan Smooth

Bobotoh merasa yakin bahwa nasib Bintang Persija ke Persib terus menguat setelah Persib mengirimkan  kode-kode soal pemain.

“Sepertinya memang Firza yang akan come to Persib karena sesuai kriteria Bojan yaitu bisa main 90 menit dan bisa main turun dan ke bawah, serta memang ada sangkut pautnya dengan Rezaldi yaitu pernah 1 club dengan Persija makanya kode dari gambar itu adalah gambar Bule,” ujar Bobotoh di kolom komentar Youtube Rony Anwari, pengamat Persib.

Pengamat Persib Rony Anwari menjelaskan bahwa sampai saat ini belum ada informasi pasti soal apakah Firza Andika ke Persib Bandung dari Persija?

Namun, jika merangkum rumor dari Bobotoh, kata dia, kode yang Persib posting soal foto Rezaldi Hehanussa dengan muka terutup bola dengan ikon 2 bola mata, jangan-jangan mantan rekan Rezaldi Hehanussa dari Persija gabung Persib.

BACA JUGA: Rambut Zero Uban Walau Usia Sudah Lewat Setengah Abad, Dosen Unla Bandung Ini Membuka 2 Rahasianya

BACA JUGA: Redmi Note 13 Pro Max HP Spek Dewa Apa Boleh Semurah ini? Berikut Spesifikasi dan Harganya

“Apakah benar Firza Andika ke Persib atau tidak karena sudah saling follow dengan Bojan Hodak? Saya belum bisa memastikannya,” ujar Rony Anwari dilansir dari Youtube Rony Anwari.

Kalaupun ada faktanya Firza Andika menghapus foto kenangan bersama Persija, kata dia, tapi belum bisa disimpulkan bahwa Firza Andika akan pindah klub. “Apalagi ke Persib,” ujarnya.

Namun begitu, kata Rony Anwari, Bobotoh diminta bersabar untuk mendapatkan info lanjutan soal pemain baru Persib.

Firza Andika sendiri menjadi salah satu nama yang mendapatkan banyak perhatian Bobotoh Persib akhir-akhir ini atau jelang bursa transfer Liga 1 2023/2024.

Nama Firza Andika menjadi salah satu pemain yang dibahas Bobotoh karena Bobotoh menafsirkan soal kode Bojan Hodak bahwa Persib butuh pemain yang kuat berlari 90 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: