Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max Set High Game Genshin Impact? Berikut Spesifikasi Lengkap Hp Spek Dewa Ini

Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max Set High Game Genshin Impact? Berikut Spesifikasi Lengkap Hp Spek Dewa Ini

Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max Set High Game Genshin Impact? Berikut Spesifikasi Lengkap Hp Spek Dewa Ini - RADARTASIK.COM--

Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max Set High Game Genshin Impact? Berikut Spesifikasi Lengkap Hp Spek Dewa Ini

RADARTASIK.COM - Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max 5G telah tiba dengan segudang fitur canggih dan spesifikasi yang menarik, siap memikat para penggemar smartphone. 

Meskipun belum ada pengumuman resmi dari Xiaomi mengenai kehadiran perangkat ini di pasaran Indonesia, namun rumor tentang kemunculannya telah menarik perhatian banyak orang. 

Dengan perkiraan harga sekitar Rp 3,8 jutaan, Redmi Note 13 Pro Max 5G menjanjikan spek mewah dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Mahmoud Abbas Menegaskan Rakyat Palestina Akan Tetap Berada di Tanah Mereka

Layar Super AMOLED Tajam dan Tahan Goresan

Salah satu keunggulan utama dari Redmi Note 13 Pro Max 5G adalah layarnya yang menggunakan teknologi Super AMOLED seluas 6,6 inci. 

Dengan resolusi 1080 x 2430 piksel dan rasio aspek 21:9, layar ini menghasilkan tampilan yang jernih, tajam, dan memukau. 

Untuk melindungi layar dari goresan dan kerusakan, Xiaomi melengkapi perangkat ini dengan Corning Gorilla Glass v4, menambah daya tahan dan keawetan layar.

BACA JUGA:Perdana Menteri Irak Menuduh Israel Melanggar Hukum Perang: Rakyat Palestina Menghadapi Genosida

Performa Tangguh dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 720G

Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 720G dengan arsitektur 64-bit, Redmi Note 13 Pro Max 5G menawarkan performa yang tangguh dan responsif. 

Prosesor octa-core dengan kecepatan hingga 2,3 GHz (Dual core, Kryo 465) dan 1,8 GHz (Hexa Core, Kyro 465) memberikan pengalaman pengguna yang lancar, baik saat menjalankan aplikasi berat, bermain game, atau multitasking.

BACA JUGA:Ungkapan Marc Klok ke Pemain Persib Membuat Bobotoh Terharu, Bangga Bisa Bawa Poin dari Borneo FC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: