Susunan Pemain AC Milan vs Juventus: Yacine Adli Kembali Jadi Starter

Susunan Pemain AC Milan vs Juventus: Yacine Adli Kembali Jadi Starter

Yacine Adli-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Yacine Adli kembali jadi starter dalam kemungkinan susunan pemain AC Milan vs Juventus yang akan berlangsung di San Siro, pada hari Senin, 23 Oktober pukul 01.45 WIB.

Namun, AC Milan harus kehilangan kiper Mike Maignan dan Sportiello, ditambah Theo Hernandez yang terkena skorsing serta Chukwueze yang menderita cedera.

Kabar baiknya, Loftus-Cheek, Krunic dan Kalulu sudah pulih dan akan duduk di bangku cadangan, tetapi lebih dipersiapkan untuk dua pertandingan berikutnya melawan PSG dan Napoli.

Pioli sepertinya akan menempatkan Mirante sebagai penjaga gawang, ditemani Calabria dan Florenzi sebagai bek sayap dengan Tomori sebagai bek tengah bersama Thiaw atau Kjaer.

BACA JUGA:Rambut Zero Uban Walau Usia Sudah Lewat Setengah Abad, Dosen Unla Bandung Ini Membuka 2 Rahasianya

Yacine Adli kembali jadi starter di tengah bersama Yunus Musah dan Rejinders untuk memberi umpan matang kepada trisula Pulisic, Leao dan Giroud.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memuji perkembangan Yacine Adli dan menganggpanya sebagi seniman di lini tengah Rossoneri.

“Dia adalah seorang seniman bahkan di luar lapangan. Dia memainkan piano dengan baik, dan dia bernyanyi. Terkadang dia menyenangkan kami dengan waktu yang kami habiskan bersama, tapi sekarang dia juga berhutang budi pada kami di lapangan,” kata Pioli.

“Dia punya kemauan dan kecerdasan yang hebat, dia tahu betapa nyamannya berada di lapangan,” pujinya.

 BACA JUGA:Stefano Pioli: Duel AC Milan vs Juventus Adalah Pertandingan Scudetto, Mereka Kuat dalam Serangan Balik

“Dia harus memahami posisi apa yang dia mainkan, dia harus mengambil risiko lebih sedikit. Dia memberi kami posisi vertikal yang penting, dia harus terus melakukan apa yang dia lakukan dalam latihan dan pertandingan, mengetahui bahwa posisi dia tempat di lapangan sangat penting untuk kedua fase permainan,” tambahnya.

Pioli juga menjelaskan ada sedikit perubahan di starting line up AC Milan, mengingat banyak pemain yang akan abasen menghadapi Juventus,

“Kami telah memulihkan Krunic dan Kalulu, sayangnya ini bukan periode yang beruntung karena kami kehilangan Chukwueze dan Sportiello,” ucapnya.

“Kami tidak akan mendapatkan Loftus kembali karena meskipun dia sudah pulih dari cedera otot yang dialaminya, dia belum 100% bisa bersama kami, tapi saya berharap bisa mendapatkan kembali di pertandingan berikutnya,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber