Stefano Pioli: Duel AC Milan vs Juventus Adalah Pertandingan Scudetto, Mereka Kuat dalam Serangan Balik

Stefano Pioli: Duel AC Milan vs Juventus Adalah Pertandingan Scudetto, Mereka Kuat dalam Serangan Balik

Stefano Pioli-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM – Pelatih Stefano mengakui duel AC Milan vs Juventus adalah pertandingan scudetto, dan mengatakan “Mereka kuat dalam serangan balik”.

AC Milan akan melakoni jadwal neraka dengan menjamu Juventus di San Siro pada hari Senin, 23 Oktober pukul 01.45 WIB.

Setelah itu, AC Milan akan melawat ke Paris menghadapi PSG di Liga Champions dan kemudian menghadapi Napoli di Stadion Maradona.

Namun, Pioli menekankan timnya tidak takut menghadapi jadwal yang sulit ini dan siap memberikan pukulan pertama kepada Juventus.

"Milan-Juve adalah pertandingan Scudetto, ini pertandingan besar, mereka berada di urutan ketiga. Perebutan Scudetto saat ini ditujukan pada empat tim,” kata Pioli. 

BACA JUGA:Cara Mudah Pemutihan iDeb Agar Pengajuan Pinjaman Bank Bisa Mulus

“Bagi kami, penting untuk memulai dengan hal-hal baik yang kami lakukan dan meningkatkan apa yang bisa ditingkatkan. Lawan adalah tim yang dibangun untuk menang,” lanjutnya.

Pioli juga mewaspadai kekuatan Juventus dalam bola mati yang menjadi kelemahan AC Milan musim lalu.

“Ini adalah situasi yang sangat kami pertimbangkan dalam mempersiapkan pertandingan. Kami berusaha sangat berhati-hati dan lebih terorganisir,” ujarnya.

Pelatih AC Milan ini mengakui Juventus sekarang berbeda dengan musim lalu yang lebih mengandalkan pertahanan, ia lalu menunjukkan dalam laga persahabatan di AS, Nyonya Tua tampil lebih agresif.

BACA JUGA:Puluhan Ribu Santri se-Jawa Barat Doa Bersama untuk Palestina saat Apel HSN di Kota Tasikmalaya

“Pemain kami harus pandai memahami situasi. Bukan berarti Juve tidak akan menjalankan fase bertahan yang agresif, ini adalah Juve yang berbeda,” capnya. 

“Kami memiliki pertandingan persahabatan di Los Angeles sebagai referensi kecil, di sana mereka tidak menunggu sama sekali. Namun kami siap untuk kedua situasi tersebut,” jelasnya. 

“Kami harus mengelola bola dengan baik, mereka kuat secara fisik dan dalam serangan balik. Sebuah pertandingan yang harus dimainkan dengan kebersihan teknis dan kecerdasan taktis,” ulasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber