Nasib Bintang Persija ke Persib Terus Menguat di Kalangan Bobotoh, Kode Bojan Hodak Jadi Acuannya

Nasib Bintang Persija ke Persib Terus Menguat di Kalangan Bobotoh, Kode Bojan Hodak Jadi Acuannya

Ilustrasi logo Persib Bandung. Image: Persib--

Nasib Bintang Persika ke Persib Terus Menguat di Kalangan Bobotoh, Kode Bojan Hodak Jadi Acuannya

BANDUNG, RADARTASIK.COM — Menjelang bursa transfer Liga 1 2023/2024, nasib Bintang Persija ke Persib terus menguat di kalangan Bobotoh.

Adapun kode Bojan Hodak jadi acuannya yaitu Persib butuh pemain yang kuat berlari 90 menit.

Gara-gara kode tersebut, kalangan Bobotoh mengartikannya, salah satu pemain yang cocok gabung Persib dan kuat berlari 90 menit adalah Firza Andika, bek Persija.

BACA JUGA: Bobotoh Kepincut Bintang Persija Gabung Persib, Sudah Berlabel Timnas, Yakin Bisa Gantikan Daisuke Sato?

BACA JUGA: Mulai Hari Ini Pemutihan Pajak Kendaraan di Jawa Barat 2023, Sebegini Besarannya, Siapkan Syaratnya

Apalagi, saat ini Firza Andika disebut-sebut akan hengkang dari Persija setelah bek berlabel timnas Indonesia itu menghapus foto-foto terkait Persija di akun media sosialnya.

Bobotoh merasa yakin bahwa nasib Bintang Persija ke Persija terus menguat setelah Persib mengirimkan  kode-kode soal pemain.

“Sepertinya memang Firza yang akan come to Persib karena sesuai kriteria Bojan yaitu bisa main 90 menit dan bisa main turun dan ke bawah, serta memang ada sangkut pautnya dengan Rezaldi yaitu pernah 1 club dengan Persija makanya kode dari gambar itu adalah gambar Bule,” ujar Bobotoh di kolom komentar Youtube Rony Anwari, pengamat Persib.

Pengamat Persib Rony Anwari menjelaskan bahwa sampai saat ini belum ada informasi pasti soal apakah Firza Andika ke Persib Bandung dari Persija?

BACA JUGA: Bagus, Pemain Asing Persib Ini Kecanduan Mencetak Gol, Padahal Posisi Bermainnya Jauh dari Lini Serang

BACA JUGA: Kenapa Persib Tak Takut Bertanding di Cuaca Panas 36 Derajat Celcius, Ternyata Ini Alasannya

Namun, jika merangkum rumor dari Bobotoh, kata dia, kode yang Persib posting soal foto Rezaldi Hehanussa dengan muka terutup bola dengan ikon 2 bola mata, jangan-jangan mantan rekan Rezaldi Hehanussa dari Persija gabung Persib.

“Apakah benar Firza Andika ke Persib atau tidak karena sudah saling follow dengan Bojan Hodak? Saya belum bisa memastikannya,” ujar Rony Anwari dilansir dari Youtube Rony Anwari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: