Bobotoh Kepincut Bintang Persija Gabung Persib, Sudah Berlabel Timnas, Yakin Bisa Gantikan Daisuke Sato?

Bobotoh Kepincut Bintang Persija Gabung Persib, Sudah Berlabel Timnas, Yakin Bisa Gantikan Daisuke Sato?

Ilustrasi. Menjelang bursa transfer Liga 1 2023/2024 awal November 2023, Bobotoh kepincut Bintang Persija gabung Persib Bandung. Foto: Persib--

Bobotoh Kepincut Bintang Persija Gabung Persib, Sudah Berlabel Timnas, Yakin Bisa Gantikan Daisuke Sato?

BANDUNG, RADARTASIK.COM — Menjelang bursa transfer Liga 1 2023/2024 awal November 2023, Bobotoh kepincut Bintang Persija gabung Persib Bandung.

Sudah dianggap layak oleh Bobotoh bahwa bintang Persija gabung Persib untuk mengikuti keinginan pelatih Persib Bojan Hodak yang menginginkan pemain baru Persib yang kuat berlari 90 menit.

Bobotoh sudah menyebutkan nama Bintang Persija yang layak gabung bersama skuad mewah Persib Bandung di putaran kedua nanti.

BACA JUGA: Mau Terlihat Muda Tanpa Uban? Minyak Kayu Putih Ternyata Membuat Hitam Rambut, Begini Cara Pakainya

BACA JUGA: Mantap, Pemain Asing Merapat ke Persib Jelang Bursa Transfer, Bojan Hodak Bocorkan Identitasnya

Nama bintang Persija yang layak gabung Persib itu adalah bek Persija yang terkenal memiliki stamina kuat yaitu Firza Andika.

Bobotoh kepincut Bintang Persija gabung Persib karena kualifikasinya dibutuhkan pelatih Persib Bojan Hodak yaitu pemain yang kuat berlari 90 menit.

Seperti diketahui bahwa Firza Andika adalah tipe pemain yang kuat naik dan turut sisi kiri Persija selama ini.

Nah, hal itu akan sangat cocok bermain di Persib Bandung. Terlebih Persib memiliki penyerang sayap kiri yang cepat-cepat, seperti Edo Febriansyah, Ciro Alves atau Febri Hariyadi.

BACA JUGA: Keren, Persib Dikabarkan Bidik Striker Lokal, Disiapkan Jadi Pelapis David da Silva untuk Putaran Kedua Liga 1

BACA JUGA: Taktik Baru Persib, Bobotoh Sebut Pemain Persija, Bojan Hodak Butuh Pemain Baru yang Sanggup Berlari 90 Menit

Bobotoh menilai kemungkinan pelatih Persib Bojan Hodak cenderung tertarik mendatangkan Bintang Persija Firza Andika ke Persib Bandung.

“Bojan cenderung ke Firza. Tapi ya jangan memaksakan kalau emang udah gak mau,” kata Hendi di kolom komentar Youtube Rony Anwari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: