CLING! Ini Spesifikasi Ninja 7 Hybrid 2024, Siapa Penasaran Cek di Sini!

CLING! Ini Spesifikasi Ninja 7 Hybrid 2024, Siapa Penasaran Cek di Sini!

Kawasaki beberkan spesifikasi Ninja 7 Hybrid 2024.-kawasaki.eu-

CLING! Ini Spesifikasi Ninja 7 Hybrid 2024, Siapa Penasaran Cek di Sini!

RADARTASIK.COM – Halo Kawasaki lovers. Kawasaki baru saja mem-publish secara lengkap spesifikasi Ninja 7 Hybrid 2024.

Selain membeberkan spesifikasi Ninja 7 Hybrid 2024, Kawasaki membocorkan warna motor dengan pilihan transmisi matic dan manual ini.

Dikutip dari laman resmi Kawasaki Eropa, motor Ninja 7 Hibrid model 2024 ditawarkan dengan tiga warna yakni Metalic Bright Silver, Metalic Matte Lime Green dan Ebony.

BACA JUGA: Buruh Usul UMK Kabupaten Tasikmalaya 2024 Naik 15 Persen, ini Alasannya

Sebegai informasi, motor Ninja 7 Hibrid model 2024 dibekali e-boost yang melahirkan akselerasi instan model motor supersport kelas 1000 cc.

Untuk mencegah panas berlebih, pengoperasian e-boost dibatasi hingga 15 detik. Saat diaktifkan, akselerasi menjadi lebih kuat saat throttle diputar dan kecepatan tertinggi ditingkatkan.

Ketika semua kondisi telah terpenuhi, pengukur e-boost pada tampilan instrumen akan berwarna abu-abu untuk menunjukkan bahwa e-boost tersedia.

Untuk mengaktifkan fungsi e-boost hanya dengan menekan tombol e-boost di pegangan kanan. Setelah diaktifkan, pengukur berubah warna menjadi ungu. E-boost muncul di layar dan peningkatan daya tersedia.

BACA JUGA: Mau Terlihat Muda Tanpa Uban? Minyak Kayu Putih Ternyata Membuat Hitam Rambut, Begini Cara Pakainya

Setelah throttle dibuka melewati tingkat tertentu, maka penghitung waktu mundur 15 detik dimulai yang ditunjukkan dengan ukuran e-boost yang mengecil. Fungsi e-boost akan dinonaktifkan ketika pengatur waktu habis.

Setelah sepeda siap kembali, fungsi e-boost dapat diaktifkan kembali. e-Boost dapat diaktifkan ketika berkendara atau berhenti.

Pengemudi juga dapat memilih tiga mode berkendara (SPORT-HYBRID, ECO-HYBRID dan EV) yang masing-masing menawarkan karakter berbeda dan beradaptasi dengan berbagai situasi di jalan.

Keren bukan motor masa depan ini, semoga kamu segera memilikinya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: