Rangkul Pendukung, Relawan 3 Bacaleg PAN Gencarkan Konsolidasi dan Silaturahmi di Tasikmalaya

Rangkul Pendukung, Relawan 3 Bacaleg PAN Gencarkan Konsolidasi dan Silaturahmi di Tasikmalaya

Konsolidasi dan silaturahmi Bacaleg PAN di Jalan Siliwangi, Kota Tasikmalaya, kemarin Minggu 8 Oktober 2023. Istimewa--

Rangkul Pendukung, Relawan 3 Bacaleg PAN Gencarkan Konsolidasi dan Silaturahmi di Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Tasikmalaya dari Dapil I, Meina Zehansyah melakukan konsilidasi dan silaturahmi dengan para tim relawan pemenangan di Jalan Siliwangi, Kecamatan Tawang.

Hal itu dilakukan Meina bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan komunikasi dengan mempeluas jaringan tim relawan untuk memenangkan Caleg DPR RI dari PAN Dapil Jabar XI, James Muhammad Al Fatih Martin dan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari PAN, Budi Mahmud Saputra.

Ketua Kordinator Pemenangan PAN Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Eman Sulaeman mengajak kepada para relawan untuk terus berkonsilidasi serta memperluas jaringan tim pemenangan sampai tingkat RW dan RT.

BACA JUGA:Jelang Pilpres 2024, Ganjar Pranowo Temui Petinggi PPP di Pesantren Miftahul Huda Tasikmalaya Membahas Hal ini

"Mari kita memperluas jaringan tim pemenangan sampai tingkat RW dan RT untuk mendapatkan suara sebanyak banyaknya," ujar Eman Sulaeman kepada wartawan, Senin 9 Oktober 2023.

Tak lupa Eman juga mengajak kepada para relawan untuk terus menyapa masyarakat memperkenal Caleg DPR RI dari PAN Dapil Jabar XI, James Muhammad Al Fatih Martin dan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Budi Mahmud Saputra.

"Konsilidasi dan silaturahmi antar relawan Bu Meina dan Pak Budi Mahmud Saputra serta Pak James Muhammad Al Fatih Martin ini untuk di wilayah Dapil I Kota Tasikmalaya. Semua akan menjadi relawan Pak Budi dan akan menjadi koordinator lapangan di Pemilu 2024," Terang Eman.

Menurut dia, konsolidasi dan silaturahmi ini akan dilakukan secara rutin guna menggenjot para relawan supaya mendulang suara sebanyak-banyaknya di Kota Tasikmalaya, khususnya di Dapil I.

BACA JUGA:Terungkap, Kenapa Pemain Persib Ini Dipuja Bobotoh dan Disukai Bonek, Padahal Garang Mencetak Gol

"Kegitan seperti Ini akan kita lakukan secara rutin. Namun, kita juga ke depan akan melakukan hal yang sama dengan massa yang lebih besar dan lebih banyak lagi," tegas Eman Sulaeman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: