Polisi Buru Pelaku Begal di Cipatujah Tasikmalaya yang Melarikan Diri

Polisi Buru Pelaku Begal di Cipatujah Tasikmalaya yang Melarikan Diri

Ilustrasi begal motor. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Polisi Buru Pelaku Begal di Cipatujah Tasikmalaya yang Melarikan Diri

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Satuan Reserse Kriminal (Reskirm) Polres Tasikmalaya tengah memburu satu pelaku begal di Kecamatan Cipatujah yang melarikan diri. Pelaku lainnya saat ini sudah ditahan di sel Polres Tasikmalaya.

Kasat Reskirm Polres Tasikmalaya, IPTU Ridwan Budiarta mengutarakan, saat ini pelaku berinisial R itu sudah ditahan di sel Polres Tasikmalaya, setelah sebelumnya ditahan di Polres Cipatujah. 

"Pelaku R sudah ada ditahanan di Polres Tasikmalaya," katanya kepada radartasik.com, Senin 9 Oktober 2023.

BACA JUGA:Tiga Fitur Baru di Livin’ Sukha Bank Mandiri, Simak di Sini

Kasus tersebut, masih terus didalami pihaknya selain terus meminta keterangan saksi, juga terus memburu satu pelaku yang melarikan diri saat akan ditangkap warga di depan Polsek Cipatujah. 

"Masih terus kita dalami. Kita masih terus buru satu lagi pelaku yang kabur," terang Ridwan.

Tambah dia, korbannya merupakan seorang pelajar. namun saat kejadian korban pun teriak maling, sehingga warga mengejarnya dan berhasil di tangkap depan Polsek Cipatujah. 

Diberitakan sebelumnya, Jagat dunia maya warga Tasikmalaya dihebohkan dengan video berdurasi 30 detik aksi pelaku begal motor ditangkap warga di Kecamatan Cipatujah, Minggu 8 September 2023. 

BACA JUGA:Kaesang Ajak Ngopi Bareng Milenial Tasikmalaya di Kebon Djati Eatery, Bahas Masa Depan

Video viral di media sosial itu diberi keterangan oleh si pengunggah dengan kalimat 'aya anu kenal urang Rancabakung, Karang, ngesu nagbegal budak sekola di Cikalapa beureum, untung benang di citoe, hiji deui buron orang pametingan'.

"Ada yang kenal, warga Rancabakung Kecamatan Karangnunggal, sudah membegal anak sekolah di Kampung Cikalapa Beureum, untungnya dapat dikerjar di Citoe Kecamatan Cipatujah, satu lagi masih buron warga Pametingan," tulis caption video si pengunggah.

Dalam video tersebut tampak sorang pemuda dengan luka lebam di bagian wajah serta luka pada lututnya. Sedangkan tangan kiri dan kanannya penuh tato. "Saha ngaran maneh? (Siapa nama kamu, Red)," ujar suara seorang pria dalam video itu.

Lalu pemuda dengan badan penuh toto itu pun menjawab bahwa dirinya berinisial R. "R pak," cetusnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: