Kaesang Ajak Ngopi Bareng Milenial Tasikmalaya di Kebon Djati Eatery, Bahas Masa Depan

Kaesang Ajak Ngopi Bareng Milenial Tasikmalaya di Kebon Djati Eatery, Bahas Masa Depan

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep saat tiba di Kebon Djati Eatery Kota Tasikmalaya, Senin 9 Oktober 2023. rezza rizaldi / radartasik.com--

Kaesang Ajak Ngopi Bareng Milenial Tasikmalaya di Kebon Djati Eatery, Bahas Masa Depan

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep melakukan Ngopi Bareng Kaesang (Nengsang) bersama ratusan milenial Tasikmalaya di Kebon Djati Eatery, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Senin 9 Oktober 2023. 

Pertemuan Ngesang ini mengambil tema 'Menyongsong Masa Depan Milenial Indonesia'. Kaesang tiba di lokasi didampingi Sekjen PSI, Raja Juli Antoni dan para pengurus PSI lainnya.

"Saya di disi mengajak teman-teman yang hadir jangan sampai Golput. Saya tak menyuruh teman-teman di sini menyoblos PSI ya. Tapi tolong datang ke TPS nanti untuk menentukan masa depan kalian," ujar Kaesang. 

BACA JUGA:Terpuji, Bobotoh Ucapkan Terima Kasih kepada Persebaya dan Persib, Hadirkan Sepakbola Tanpa Guling-Guling

"Karena masa depan kita akan ditentukan nanti di Pemilu 2024. Saya sekali lagi tak menyuruh teman-teman mencoblos PSI. Banyak partai itu. Silakan pilih sesuai nurani tapi jangan Golput," sambungnya.

Dalam diskusi tersebut, Kaesang juga sempat membahas soal stunting. Dia mengajak milenial Tasikmalaya untuk bersama-sama menjaga lingkungan dari berbagai bahaya yang bisa menyebabkan anak-anak stunting.

"Visi misi kita kan melahirkan para generasi muda atau milenial untuk menjadi pemimpin-pemimpin masa depan dan bekerja untuk masyarakat luas," terangnya.

Dalam pertemuan itu, Kaesang juga sempat membeberkan mengapa dirinya bergabung dengan PSI dan tak mengikuti jejak sang ayah, Presiden Joko Widodo yang merupakan kader PDI-Perjuangan. 

BACA JUGA:Transformasi Aoshi Shinomori, Sekutu Battousai si Pembantai dalam Rurouni Kenshin

"Sebenarnya hal ini tak ada alasan. Hanya saja jauh-jauh hari sebelum isu saya mau nyalon Wali Kota Depok, saya sudah intens komunikasi dengan PSI. Itu saja," katanya. 

Dia menambahkan, terkait keputusan kapan partai yang dipimpinnya menentukan pilihan untuk mendukung siapa di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024, dirinnya menjawab singkat.

"Soal itu nanti ya. nanti aja ya," tambahnya.

Sementara itu Sekjen PSI, Raja Juli Antoni menuturkan, gerakan pihaknya dalam beberapa waktu ini keliling wilayah Jawa Barat tujuannya untuk mempererat silaturahmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: