Belum Banyak yang Tahu Bedanya Rice Cooker dan Magic Warmer Plus, Ternyata Ini Lho!

Belum Banyak yang Tahu Bedanya Rice Cooker dan Magic Warmer Plus, Ternyata Ini Lho!

Perbedaan magic warmer plus dan rice cooker yang tidak banyak orang tahu.-Foto:tangkapnalayar/ilustrasi/dok miyako-

Belum Banyak yang Tahu Bedanya Rice Cooker dan Magic Warmer Plus, Ternyata Ini Lho!

RADARTASIK.COM - Buat para ibu yang sehari-hari menggunakan alat berbasis lisrik utuk aktivitas memasak, tentu harus tahu berbagai macam peralatan memasak yang bisa kita gunakan di dapur.

Salah satu peralatan listrik yang banyak digunakan adalah alat untuk memasak nasi. Sebagian orang menyebutnya rice cooker tapi ada juga yang menyebutnya magic com, ada juga yang menyebutnya Magic Warmer Plus, seperti yang dimiliki oleh salah satu merek berbagai perlengkapan elektronik ternama dari Miyako.

Miyako memiliki berbagai macam alat memasak nasi, ada rice cooker aa magic warmer plus. Ternyata kedua alat ini memiliki perbedaan satu sama lain dari segi fungsinya.

BACA JUGA:Cara Beli ORI024 melalui BRI, Dapatkan Voucher Belanja Hingga Rp 21.000.000

Magic warmer plus tidak hanya memiliki fungsi untuk memasak nasi, mengukus dan menghangatkan saja.

Tapi juga bisa digunakan untuk memasak mie, memasak telur dan menstrerilkan beberapa peralatan yang banyak digunkan.

Senangkan rice cooker memiliki tiga fungsi yaitu memasak nasi, menghangatkan nasi dan mengukus. 

Meskipun ada bedanya rice cooker dan magic warmer, seperti dari merek Miyako, tapi keduanya memiliki fungsi yang sama yaitu sebgai aat untu memasak nasi.

BACA JUGA:Ini Kata Mantan Kapten AC Milan Usai Bawa Fiorentina Kalahkan Napoli 3-1 di Stadion Maradona

Ada banyak tipe magic warmer plus yang dapat dipilih dari merek Miyako, mulai dar tipe MCM-559 SBC, MC-558 SBC, MCM-586 BH, MCM-507 IP, MCM-528 SB, MCM-507 SBC juga masih banyak lagi tipe-tipe Magic Warmer Plus yang bisa digunakan dan memiliki berbagai fungsi yang praktis untuk memasak.  

Sedangkan untuk Rice Cooker, Miyako memiliki beberapa tipe yang ditawarkan untuk memberikan kemudahan dalam memask nasi.

Keunggulan dari rice cooker yang dimiliki Miyako ini adalah mmiliki in er pot yang anti gores, anti lengket, sehingga nasi yang dihasilkan lebih pulen dan lebih memiliki tahan lama.

Selain itu Rice Cooker juga memiliki daya hemat listrik serta selain yang menarik. Ada beberapa tife Rice Cooker yang ditawarkan oleh Miyako, seperti Rice cooker PSG-607, ada juga tipe rice cooker berupa gas cooker Miyako MGC-10T.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: