Ini Kata Mantan Kapten AC Milan Usai Bawa Fiorentina Kalahkan Napoli 3-1 di Stadion Maradona

Ini Kata Mantan Kapten AC Milan Usai Bawa Fiorentina Kalahkan Napoli 3-1 di Stadion Maradona

Giacomo Bonaventura-Tangkapan Layar Instagram @afcfiorentina-

RADARTASIK.COM - Ini kata mantan kapten AC Milan usai bawa Fiorentina kalahkan Napoli 3-1 di Stadion Maradona dini hari tadi.

Mantan kapten AC Milan, Giacomo Bonaventura, menjadi pemain yang paling menonjol dari Fiorentina saat mengalahkan Napoli dan bahkan mencetak gol kedua untuk membawa La Viola kembali unggul 2-1 di menit ke-63.

Giacomo Bonaventura direkrut oleh AC Milan di saat-saat terakhir bursa transfer musim panas 2014, dan menurut agennya saat itu, Giocondo Martorelli, ia menangis ketika menandatangani kontrak. 

"Dia menangis ketika menorehkan tanda tangannya karena transfer ini merupakan pemenuhan dari mimpinya yang terbesar," kata Martorelli, dikutip oleh Tuttomercatoweb.

BACA JUGA:Wiljan Pluim Liburan ke Bali, Sama dengan Marc Klok, Apakah Mereka Akan Berduet di Persib?

Giacomo Bonaventura kemudian segera menjadi favorit di hati para pendukung AC Milan karena penampilannya yang penuh determinasi, disiplin, serta kemampuannya bermain di banyak posisi. 

Dalam periode sulit bagi AC Milan pada saat itu, Bonaventura menjadi satu-satunya pemain yang tidak pernah dikritik oleh para pendukung dan media, bahkan dipercaya sebagai kapten dalam beberapa pertandingan. 

Bonaventura menjadi pemain kunci di AC Milan selama musim 2014-2015 dan 2015-2016, namun penampilannya menurun karena mengalami serangkaian cedera pada musim 2016-2017 dan 2018-2019.

Ia kemudian memutuskan bergabung dengan Fiorentina pada 10 September 2020 setelah kontraknya dengan AC Milan berakhir. 

BACA JUGA:Vincenzo Italiano: Kami Hanya Melakukan Satu Setengah Sesi Latihan untuk Menekuk Napoli 3-1

Usai membawa Fiorentina mengalahkan Napoli, Giacomo Bonaventura mengaku sangat senang dengan prestasi timnya di musim pembuka Serie A ini saat diwawancarai oleh DAZN. 

"Kami telah melakukan pertandingan besar, tidak mudah, kami senang. Sekarang kami memiliki jeda dan kemudian melanjutkannya," ucap Bonaventura. 

"Tahun ini kami memulai dengan baik, dan hasilnya juga baik untuk individu. Kami dalam kondisi fisik yang bagus, pelatih memainkan hampir semua pemain. Tim dalam keadaan sehat," lanjutnya. 

Mantan kapten AC Milan ini juga merasa bahagia setelah kembali mendapat panggilan untuk memperkuat tim nasional Italia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: