KISAH Menarik 70 Tahun Kawasaki Hingga Melahirkan Motor Ninja 7 Hybrid Model 2024

KISAH Menarik 70 Tahun Kawasaki Hingga Melahirkan Motor Ninja 7 Hybrid Model 2024

Kisah menarik 70 tahun Kawasaki hingga melahirkan motor Ninja 7 Hybrid model 2024.-kawasaki.fr-

KISAH Menarik 70 Tahun Kawasaki Hingga Melahirkan Motor Ninja 7 Hybrid Model 2024

RADARTASIK.COM – Kawasaki Motors merayakan hari jadinya yang ke-70 sebagai pabrikan motor kelas dunia pada bulan September 2023.

Kisah menarik 70 tahun Kawasaki setelah mengambil langkah pertamanya di sektor otomotif pada tahun 1953 diulas di laman kawasaki.fr.

Agar semakin cinta pada motor ini, simak perjalanan kisah menarik 70 tahun Kawasaki dari Jepang hingga mendunia.

BACA JUGA: BIKIN NGILER! Ninja 7 Hybrid Matic-Manual Super Ngebut Tapi Super Irit BBM yang Baru Saja Dirilis

Setelah Perang Dunia II berakhir, Kawasaki memproduksi mesin motor pertama dengan nama Kawasaki Machine Works.

Sejak saat itu, Kawasaki terus berbagi filosofi Fun to Ride kepada pelanggan di seluruh dunia. Saat ini sepeda motor Kawasaki dijual di lebih dari 90 negara dan daerah.

Untuk merayakan 70 tahun Kawasaki, American Kawasaki Motors (AKM) mengadakan pameran khusus di AKM Heritage Hall di Foothill Ranch, California dan di Kawasaki Good Times World di Kobe, Jepang, mulai September 2023.

Pameran ini akan berfokus pada sejarah bisnis sepeda motor di pasar Amerika yang menandai titik balik besar dalam strategi bisnis Kawasaki di luar negeri.

BACA JUGA: BCA Tawarkan Pemesanan Investasi ORI024, Simak juga Cara Membuat SID di MyBCA

Jalan Kawasaki menuju kesuksesan di industri sepeda motor dimulai dengan memperkenalkan mesin KE-1 pada tahun 1953 tidaklah mudah.

Beberapa inisiatif dilakukan untuk meningkatkan penjualan antara lain bekerja sama dengan perusahaan dagang untuk memperluas pasar luar negeri.


Selain itu membangun aliansi bisnis dan merger dengan perusahaan manufaktur Meguro. Namun, setiap upaya tersebut gagal membuahkan hasil penjualan yang diharapkan.

Maka, diputuskan bahwa menjual langsung ke dealer akan menjadi model bisnis terbaik. Sehingga, pada tahun 1966 perusahaan American Kawasaki Motors (USA) dibentuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: