8 Teknik Menanam Tanaman Hias yang Unik dengan Cara Digantung

8 Teknik Menanam Tanaman Hias yang Unik dengan Cara Digantung

Salah satu tanaman hias yang digantung dengan teknik Kokedama. istimewa-tangkapan layar ponsel--

8 Teknik Menanam Tanaman Hias yang Unik dengan Cara Digantung

RADARTASIK.COM - Tanaman hias adalah tanaman yang ditanam dan dipelihara dengan fokus pada aspek estetika, bukan untuk keperluan pertanian atau produksi pangan. 

Mereka sering ditempatkan di dalam rumah, taman, atau luar ruangan untuk meningkatkan keindahan serta estetika lingkungan tersebut. 

Jenis-jenis tanaman hias sangat beragam, mencakup tampilan daun hijau yang indah, bunga-bunga berwarna-warni, dan bentuk serta tekstur yang unik.

BACA JUGA:TikTok Shop Tutup Begini Alasan dan Dampaknya bagi Penjual Online di Indonesia

Penggunaan tanaman hias sangat beragam, mulai dari dekorasi dalam ruangan, peningkatan tampilan taman, hingga penggunaan dalam taman vertikal atau sebagai elemen dekoratif dalam acara seperti pernikahan dan perayaan.

Selain memberikan keindahan visual, tanaman hias juga dapat memberikan manfaat tambahan, seperti meningkatkan kualitas udara dalam ruangan dan menciptakan lingkungan yang lebih menyenangkan.

Beberapa tanaman hias ada yang dirawat dengan cara digantung ada juga yang disimpan di dalam pot menggunakan berbagai teknik.

Berikut ini akan dibahas soal tanaman hias yang digantung. Beberapa tanaman hias yang sering digantung di dalam pot atau keranjang hanging basket menggunakan beberapa teknik. Antara lain:

BACA JUGA:Jadi Pemain Terbaik Saat Kalahkan Benfica, Lautaro Martinez Tak Sabar Perpanjang Kontrak dengan Inter Milan

1. Kokedama

Tanaman yang akar dan tanahnya dibungkus dengan lumut.

2. Spider Plant

Tanaman dengan daun panjang yang menggantung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: