Andrea Belotti: Kami Adalah AS Roma, Kami Tidak Boleh Melakukan Kesalahan dan Harus Memenangkan pertandingan

Andrea Belotti: Kami Adalah AS Roma, Kami Tidak Boleh Melakukan Kesalahan dan Harus Memenangkan pertandingan

Andrea Belotti-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM - Andrea Belotti mengatakan “kami adalah AS Roma, kami tidak boleh melakukan kesalahan dan harus memenangkan pertandingan” usai menggilas Servette 4-0 di Olimpico.

Musim ini, Andrea Belotti kembali menemukan ketajamannya dan dibuktikan dengan mencetak dua gol kemenangan atas Servette di Liga Europa.

Padahal di musim lalu, Andrea Belotti gagal mencetak gol satu pun di Serie A bersama Giallorossi.

Ia menyebut musim lalu sangat sulit baginya karena masalah cedera dan ia tidak pernah mencapai performa terbaik sepanjang tahun.

BACA JUGA:Jose Mourinho Mengaku Tak Suka Duet Lukaku dan Bellotti

Andrea Belotti mengakui penampilan AS Roma di babak pertama tidak begitu baik, namun di babak kedua timnya lebih termotivasi untuk mengakhiri pertandingan secepat mungkin saat menghadapi Servette di Olimpico.

"Kami memberikan Servette terlalu banyak bola di babak pertama, dan hal itu seharusnya tidak terjadi. Kami adalah Roma, kami tidak boleh melakukan kesalahan dan kami harus memenangkan pertandingan-pertandingan ini," kata Belotti kepada Sky Sport Italia.

"Di babak kedua, kami datang dengan sikap ingin segera mengakhiri pertandingan, dan dalam 11 menit kami melakukannya," lanjutnya.

"Eropa adalah kompetisi penting, tetapi begitu juga Serie A. Saya tidak berpikir kami memberikan lebih banyak di Eropa, tetapi kami harus menemukan keseimbangan yang tepat, karena jadwal pertandingan sangat padat, dan kami harus memperlakukan setiap pertandingan dan lawan dengan cara yang sama persis," tegasnya.

BACA JUGA:Bansos BPNT Tahap 4 2023 Dana Bantuan Sebesar Rp600.000 Sudah Cair, Yuk Cek Penerima Manfaat!

"Jika kami dapat mempertahankan pendekatan yang sama, maka kami dapat berkembang," ungkapnya.

Terakhir, Belotti menjelaskan kenapa penampilan berubah drastis dibandingkan musim lalu dan sekarang ia mencetak empat gol dan dua assist dalam delapan pertandingan bersama AS Roma.

"Musim lalu tidak mudah bagiku, saya tidak pernah mencapai performa terbaik sepanjang tahun, saya mengalami beberapa cedera yang memperlambat perkembangan saya dan memengaruhi penampilan saya," ujarnya.

"Saya bekerja sangat keras dalam persiapan pramusim dan tahu hasilnya akan datang, jadi sekarang saya ingin melanjutkan seperti ini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: