Pelatih Borussia Dortmund Waspadai 2 Pemain AC Milan: Leao dan Theo Hernandez Sangat Berbahaya di Sisi Kiri

Pelatih Borussia Dortmund Waspadai 2 Pemain AC Milan: Leao dan Theo Hernandez Sangat Berbahaya di Sisi Kiri

Edin Terzic -Tangkapan Layar Instagram @bvb09-

RADARTASIK.COM - Edin Terzic, pelatih Borussia Dortmund waspadai 2 pemain AC Milan dan mengatakan: “Leao dan Theo Hernandez sangat berbahaya di sisi kiri”.

Baik AC Milan maupun Borussia Dortmund membutuhkan kemenangan untuk membuka jalan menuju babak 16 besar setelah hasil kurang memuaskan dalam laga pertama babak penyisihan grup Liga Champions.

AC Milan harus puas bermain imbang 0-0 melawan Newcastle United di San Siro, sementara Borussia Dortmund kalah 2-0 dari Paris Saint-Germain dalam pertandingan pembuka mereka. 

Namun, Borussia Dortmund datang ke pertandingan ini dengan modal yang baik setelah memenangkan empat dari enam pertandingan mereka di Bundesliga.

BACA JUGA:Penting! 4 Ciri-ciri Pinjol Ilegal Menurut Otoritas Jasa Keuangan, Nomor 3 Sering Ditemukan

Menjelang pertandingan antara Borussia Dortmund dan AC Milan pada Rabu, 5 Oktober pukul 02.00 WIB dini hari, Edin Terzic memberikan pujian kepada pemain AC Milan dan menyatakan bahwa timnya harus bermain dengan pertahanan yang solid untuk menahan serangan dari Rossoneri.

"Mereka memiliki pemain-pemain hebat, mereka kehilangan dua pemain penting, tetapi mereka melakukan investasi yang sangat baik," kata Edin Terzic. 

"Semuanya bermain dengan baik, begitu juga dengan Pulisic yang memulai musim dengan baik. Leao sangat berbahaya dengan Theo Hernandez di sisi kiri. Bahkan kapten Calabria dan Florenzi juga tampil baik dalam menghadapi lawan," lanjutnya.

"Mereka hebat dan sangat baik secara teknis. Mereka menggabungkan intensitas dan teknik, selalu berada dalam posisi untuk menang," tambahnya. 

BACA JUGA:Jelang Laga Melawan Borussia Dortmund, Arrigo Sacchi Merasa AC Milan Mulai Sempurna

"Kami harus tampil dengan performa yang tinggi. Kami harus bertahan dengan baik, tetapi juga siap saat pertandingan menjadi intens," paparnya.

Terzic menjelaskan bahwa cara bermain AC Milan sangat berbeda dengan PSG yang berhasil mengalahkan mereka dalam pertandingan pertama Grup F. 

"Pertandingan ini akan berbeda sepenuhnya. Kami memiliki banyak pikiran dan kekhawatiran sebelum pertandingan melawan PSG," ujarnya.

"Kami mengubah mentalitas kami untuk menghadapi pertandingan dengan lebih banyak keberanian. Kami sebenarnya bisa memanfaatkan beberapa peluang lebih baik, tetapi sayangnya tidak kami manfaatkan," sesalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: