Federico Dimarco: Inter Milan Seharusnya Membunuh Benfica Lebih Cepat

Federico Dimarco: Inter Milan Seharusnya Membunuh Benfica Lebih Cepat

Federico Dimarco-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Federico Dimarco merasa Inter Milan Seharusnya membunuh Benfica lebih cepat usai memetik kemanangan tipis 1-0 atas wakil Portugal tersebut.

Inte Milan gagal menyelesaikan banyak peluang di depan gawang dan harus puas dengan satu gol dari Marcus Thuram yang membawa mereka naik ke posisi kedua klasemen Grup D di babak penyisihan grup Liga Champions. 

Usai pertandingan, Federico Dimarco sedikit menyesali dengan banyaknya peluang yang terbuang di babak kedua dan percaya Inter Milan bisa mengakhiri permainan lebih awal.

"Setiap pertandingan berbeda. Kami melihat Inter yang hebat malam ini. Kami ingin menang," kata Dimarco.

BACA JUGA:Perkuat Kemampuan Menulis, Fakultas Agama Islam Universitas Siliwangi Gelar Workshop Academic Writing

"Namun, kami harus mencoba mengakhiri permainan lebih awal karena pertandingan seperti ini bisa sulit dan segalanya bisa terjadi,” lanjutnya.

"Semua penyerang bermain baik, kami dalam situasi serangan yang baik. Tidak mudah bermain setiap tiga hari sekali,” akunya. 

Kami dalam momen baik dan bekerja keras setiap minggu. Grup ini bersatu dan bisa bermain dengan baik dalam setiap pertandingan,” tegasnya.

"Kami agak lambat di babak pertama, tetapi di babak kedua, semuanya berbeda," jelasnya.

BACA JUGA:Merinding, Cara Bobotoh Mencintai Persib Sepenuh Hati, Anak-Anak Berjejer di Pinggir Jalan Sambut Bus Persib

Sementara itu, Simone Inzaghi mengakui bahwa timnya membuat beberapa kesalahan di babak pertama dan menyoroti fakta bahwa mereka memiliki waktu istirahat yang lebih singkat dibandingkan dengan Benfica setelah melakoni pertandingan tandang melawan Salernitana di Serie A.

"Dalam hal ini, saya ingin memberikan apresiasi kepada para pemain. Harap diingat bahwa kami pulang ke rumah pada tengah malam setelah pertandingan di Salerno pada hari Sabtu," ungkap Inzaghi dalam wawancara dengan Canale 5.

Ia menambahkan, "Sementara itu, Benfica telah bermain satu hari sebelum pertandingan kami, namun para pemain kami tampil dengan sangat baik.” 

“Saya memberikan penghargaan kepada mereka karena saya melihat tingginya intensitas dalam permainan kami di babak kedua. Meskipun kami beberapa kali hampir mencetak gol, kami tetap fokus. Mungkin kami bisa lebih beruntung," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: