Kalahkan Benfica 1-0, Ini yang Dikatakan Simone Inzaghi Setelah Inter Milan Terlihat Lamban di Babak Pertama

Kalahkan Benfica 1-0, Ini yang Dikatakan Simone Inzaghi Setelah Inter Milan Terlihat Lamban di Babak Pertama

Simone Inzaghi bantah anggapan Pioli bahwa Juventus favorit scudetto usai bawa Inter Milan kalahkan AS Roma 1-0.-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Ini yang dikatakan Simone Inzaghi setelah Inter Milan terlihat lamban di babak pertama usai kalahkan Benfica 1-0 melalui gol semata wayang Marcus Thuram ke-62. 

Kemenangan atas Benfica membuat Inter Milan naik ke posisi dua di klasemen dengan raihan empat poin, sama dengan Real Sociedad yang berhasil mengalahkan FC Salzburg 2-0 di Red Bull Arena.

Simone Inzaghi mengakui anak asuhnya melakukan beberapa kesalahan di babak pertama dan menyebut mereka memiliki waktu istirahat lebih sedikit dibandingkan Benfica usai melakoni laga tandang ke Salernitana di Serie A. 

"Saya mengucapkan selamat kepada para pemain, jangan lupakan bahwa kami pulang tengah malam dari Salerno [pada hari Sabtu]," kata Inzaghi kepada Canale 5.

BACA JUGA:Perkuat Kemampuan Menulis, Fakultas Agama Islam Universitas Siliwangi Gelar Workshop Academic Writing

"Benfica bermain satu hari sebelumnya, tetapi para pemain tampil sangat baik dan saya mengucapkan selamat kepada mereka karena saya melihat begitu banyak intensitas di babak kedua,” ucapnya. 

Kami mengenai tiang gawang beberapa kali, tetapi kami tetap fokus. Kami bisa lebih beruntung," lanjutnya.

Inzaghi memuji dukungan penggemar di Giuseppe Meazza dan menyebut kekuatan tim Grup D ini sangat seimbang dengan mencontohkan Benfica yang berada di POT 1 kini harus menjadi juru kunci. 

"Para penggemar selalu mendukung kami dan mendukung tim selama 96 menit," puji Inzaghi. 

BACA JUGA:Merinding, Cara Bobotoh Mencintai Persib Sepenuh Hati, Anak-Anak Berjejer di Pinggir Jalan Sambut Bus Persib

"Jangan lupakan bahwa Benfica menjadi juara liga musim lalu, mereka mencapai perempat final Liga Champions, dan sudah memenangkan Piala Super Portugal musim ini," ucapnya.

Terakhir, Simone Inzaghi menanggapi analisis Pundit Mediaset, Massimo Mauro, yang mencatat bahwa Nerazzurri bermain lambat di babak pertama, tetapi penampilan di babak kedua jauh lebih baik. 

Tembakan Lautaro Martinez mengenai tiang gawang dua kali dan ia memiliki tiga kesempatan untuk membobol gawang Benfica. 

Wartawan kemudian menanyakan apa yang dikatakan Inzaghi kepada pemainnya selama jeda sehingga permainan Inter Milan sangat mendominasi di babak kedua. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: