Romelu Lukaku Jelaskan Perbedaan Duetnya dengan Dybala dan Lautarao Martinez: Paulo Pemain Berkualitas

Romelu Lukaku Jelaskan Perbedaan Duetnya dengan Dybala dan Lautarao Martinez: Paulo Pemain Berkualitas

Romelu Lukaku melakukan selebrasi dengan Paulo Dybala-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM - Romelu Lukaku jelaskan perbedaan duetnya dengan Dybala dan Lautarao Martinez dengan mengatakan: “Paulo pemain berkualitas” setelah memutuskan pindah ke AS Roma dari Inter Milan”.

Romelu Lukaku kembali menunjukkan ketajamannnya dengan mencetak gol pembuka dalam kemenangan AS Roma atas Frosinone 2-0. 

Ini adalah gol keempat Lukaku dalam hanya lima penampilan untuk Giallorossi dan membuktikan kebenaran pernyataan Jose Mourinho bahwa Romelu perlu merasa dicintai agar bisa memberikan yang terbaik.

Lukaku mengakui bahwa kata-kata Mourinho tidak salah dan menyebut bahwa ia memiliki ikatan yang kuat dengan pelatih AS Roma tersebut.

BACA JUGA:Nasib Bule Amerika yang Nikahi Gadis Kota Banjar Nestapa, Kata Polisi Dia Sering Berbuat Ini

 "Ya, kami memiliki hubungan yang kuat, pelatih mengenal saya dengan baik. Saya harus siap sedia untuk Roma dan saya juga ingin berterima kasih kepada rekan-rekan setim saya yang telah membantu saya sejak hari pertama," kata Lukaku kepada DAZN.

"Tim adalah hal yang paling penting. Kami berada dalam posisi sulit, kita semua tahu itu, dan kita harus terus memperbaiki diri baik dalam latihan maupun selama pertandingan," lanjutnya.

Lukaku kemudian membahas pentingnya kemenangan atas Frosinone dan mengaku tidak terlalu memperhatikan penonton di Stadio Olimpico yang selalu memberikan dukungan ketika ia mendapat bola. 

"Saya sepenuhnya fokus pada apakah akan menembak atau menggiring bola untuk rekan-rekan setim saya. Sekarang, koneksi dengan rekan-rekan setim saya semakin kuat setiap hari," ujarnya.

BACA JUGA:Jose Mourinho: Musim Buruk AS Roma Terjadi Karena Aturan Financial Fair Play

"Kami berbicara selama beberapa hari terakhir dan mengatakan ini benar-benar penting bagi kami," tambahnya. 

"Ini adalah penampilan yang bagus, kami memberikan segalanya, kami mencetak dua gol, tidak kebobolan, jadi harus terus seperti ini," harap Lukaku.

Terakhir, Lukaku ditanya tentang perbedaan setelah ia berduet dengan Paulo Dybala dibandingkan dengan musim lalu ketika ia berduet dengan Lautaro Martinez di Inter Milan. 

"Berbeda, tetapi setiap rekan setim yang saya kerjakan selalu memiliki hubungan yang baik," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: