Susunan Pemain AC Milan vs Lazio: Okafor dan Sportiello Kembali ke Bangku Cadangan

Susunan Pemain AC Milan vs Lazio: Okafor dan Sportiello Kembali ke Bangku Cadangan

Noah Okafor dan Yacine Adli kemungkinan akan berada di bangku cadangan saat AC Milan menjamu Lazio di San Siro-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Noah Okafor dan Sportiello kembali ke bangku cadangan dalam susunan pemain Pemain AC Milan vs Lazio mengingat Mike Maignan dan Olivier Giroud akan bermain sejak awal. 

AC Milan akan berusaha mengambil tiga poin saat kedatangan tamunya Lazio pada hari Sabtu, 30 September pukul 23.00 WIB untuk terus menempel Inter Milan di puncak klasemen. 

Kedua tim memetik kemenangan di laga sebelumnya, AC Milan sukses mengalahkan Cagliari 3-1, sedangkan Lazio menundukkan Torino 2-0. 

Namun, akan ada beberapa perubahan pada susunan pemain Rossoneri, Mike Maignan kemungkinan akan kembali bermain setelah absen dalam dua pertandingan terakhir karena masalah otot ringan. 

BACA JUGA:Kisah Cinta Bule Amerika dengan Gadis Kota Banjar, Kini Janji Tinggal Janji

Calabria juga akan bermain sejak awal untuk menggantikan Florenzi di sisi kanan bersama Theo Hernandez di kiri untuk menemani duet Tomori dan Malick Thiaw di jantung pertahanan. 

Di lini tengah, Adli akan bertarung dengan Yunus Musah untuk menemani Loftus-Cheek dan Tijani Reijnders. 

Di lini depan, Noah Okafor akan kembali ke bangku cadangan karena Olivier Giroud dan Rafa Leao kembali bermain sejak menit pertama, bersama Christian Pulisic. 

Di sisi lain, Maurizio Sarri kemungkinan akan mempertahankan susunan pemainnya seperti biasa, namun minus Romagnoli yang menderita patah hidung. 

BACA JUGA:4 Point Janji Bule Amerika yang Jejak Kisah Cinta dengan Gadis Kota Banjar Berujung Maut

Untungnya, Lazio akan kembali diperkuat Luca Pellegrini, Felipe Anderson, dan Matias Vecino yang juga masuk dalam starting lineup Maurizio Sarri. 

Berikut kemungkinan susunan pemain AC Milan vs Lazio: 

AC MILAN (4-3-3) Kiper: Maignan Belakang: Calabria, Thiaw, Tomori, Theo Tengah: Loftus-Cheek, Musah, Reijnders Depan: Pulisic, Giroud, Leao 

Lazio (4-3-3): Kiper: Provedel Belakang: Lazzari, Casale, Patric, Marusic Tengah: Guendouzi, Cataldi, Alberto Depan: Zaccagni, Immobile, Anderson

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: