Giroud: AC Milan Harus Lolos dari Babak Penyisihan Grup Liga Champions dan Tempel Inter Milan di Puncak

Giroud: AC Milan Harus Lolos dari Babak Penyisihan Grup Liga Champions dan Tempel Inter Milan di Puncak

Olivier Giroud-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Striker Olivier Giroud menyatakan AC Milan harus lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions dan tempel Inter Milan di puncak klasemen.

Oliver Giroud merpakan salah satu pemain terpenting AC Milan musim ini, dan telah mencetak empat gol dan tiga assist dalam enam penampilan di semua kompetisi.

Ia menjadi tokoh kunci di lini serang AC Milan dan mengaskan timnya harus memiliki konsistensi dalam terus maraih hasil positif di liga untuk menempel ketat Inter Milan di Serie A.

Saat diwawancarai oleh Sky Sports Italia, Giroud mengaku senang dengan raihan tiga poin saat melawan Cagliari dan ingin membawa AC Milan lolos dari babak penyisihan grup di Liga Champions.

BACA JUGA:Tampil Luar Biasa Saat AC Milan Tekuk Cagliari 3-1, Paulo Sousa sebut Yacine Adli The Next Zinedine Zidane

“Pelatih mengatakan kepada saya bahwa saya akan beristirahat hari ini, saya sangat senang berada di sini bersama skuad untuk membantu rekan satu tim saya, menyemangati mereka dan berada di sana untuk mendukung mereka,” kata Giroud yang hanya menjadi penghangat bangku cadangan saat melawan Cagliari. 

“Kami tahu ada banyak pertandingan, yang terpenting adalah konsistensi dalam hasil, jadi ini adalah tiga poin krusial,” lanjutnya.

“Pada musim pertama saya di sini, kami menjalani tahun yang luar biasa di Serie A, dan di musim kedua kami menjalani tahun yang kuat di Liga Champions,” terangnya. 

“Tahun ini kami ingin melakukan keduanya, yaitu lolos dari babak penyisihan grup dan tetap berhubungan dengan Inter di puncak klasemen,” tegasnya. 

BACA JUGA:Simone Inzaghi: Gol Cantik Domenico Berardi Membunuh Inter Milan

“Kami memiliki kualitas dan kuantitas untuk melakukannya, kami tidak akan membiarkan apa pun berlalu,” tekadnya.

AC Milan sendiri akan kembali bermain menghadapi Lazio pada hari Sabtu, 30 September pukul 23.00 WIB sebelum melawat ke Jerman melawan Dortmund di Liga Champions, Kamis, 5 Oktober pukul 02.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: