Tampil Luar Biasa Saat AC Milan Tekuk Cagliari 3-1, Paulo Sousa sebut Yacine Adli The Next Zinedine Zidane

Tampil Luar Biasa Saat AC Milan Tekuk Cagliari 3-1, Paulo Sousa sebut Yacine Adli The Next Zinedine Zidane

Yacine Adli-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Pelatih Salernitana, Paulo Sousa sebut Yacine Adli The Next Zinedine Zidane setelah gelandang Perancis ini tampil luar biasa saat AC Milan tekuk Cagliari 3-1. 

Yacine Adli menjadi starter untuk menggantikan Rade Krunic yang cedera dan bermain 58 menit sebagai gelandang bertahan sebelum ia ditarik keluar oleh Stefano Pioli. 

Walaupun jarang tampil bersama AC Milan, Adli membuat 104 penampilan tim utama untuk Bordeaux sebelum pindah ke Italia, di bawah arahan Paulo Sousa. 

Sousa memberikan pujian yang tinggi kepada Adli dan meminta agar AC Milan memberinya kesempatan bermain lebih banyak untuknya. 

BACA JUGA:Ditekuk Sassuolo 2-1, Inzaghi Akui Pemainnya Sedih Kalah di Kandang Sendiri, AC Milan Full Senyum

“Kami selalu sangat menyukai satu sama lain, dia pria yang luar biasa, sangat kreatif. Seorang panutan dan bagi saya ia adalah Zinedine Zidane yang baru karena kualitas teknisnya. Dia membutuhkan konsistensi,” kata Sousa. 

Yacine Adli sendiri mengaku memberikan segalanya untuk mendapatkan menit bermain di AC Milan dan menyebut ia sangat menantikan debutnya sejak awal bersama Rossoneri. 

“Saya menunggu dan memimpikan malam ini, tapi butuh kerja keras, dan butuh kesabaran. Saya memilikinya dan saya memberikan segalanya untuk saat ini,” ucap Yacine Adli kepada Sky Sports Italia. 

“Tapi ini hanya satu pertandingan dan saya ingin bermain lebih banyak. Saya ingin menunjukkan bahwa saya ada di sana dan dapat membantu,” tambahnya. 

BACA JUGA:Kaget, 1 Pemain Didikan Asli Persib Diusulkan Dilepas ke Klub Lain, Padahal Kontraknya Masih Panjang

Yacine Adli juga membahas peran barunya sebagai gelandang bertahan dan menyebut Tomori sempat bertanya apa yang akan dilakukan karena jarang diberi kesempatan tampil bersama AC Milan. 

“Saya sudah bermain sedikit di mana-mana, posisinya cocok untuk saya. Ketika Pioli menyuruh saya bermain di depan pertahanan, saya mengatakan kepadanya: 'Biarkan saya bermain di tempat yang Anda inginkan,” ujarnya. 

“Tentu saja saya ingin bermain seperti pesepakbola lainnya, jadi saya mencari kebahagiaan dengan cara lain. Saya selalu berusaha membantu,” jelasnya. 

“Pada hari pertama saya berbicara dengan Pioli, dan dia mengatakan kepada saya bahwa kami akan mengubah cara bermain kami dan saya tidak dilindungi,” akunya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: