Temui Gerry Cardinale, Sinyal Zlatan Ibrahimovic Kembali ke AC Milan Semakin Dekat

Temui Gerry Cardinale, Sinyal Zlatan Ibrahimovic Kembali ke AC Milan Semakin Dekat

Zlatan Ibrahimovic-olah foto radartasik-

RADARTASIK.COM - Sinyal Zlatan Ibrahimovic kembali ke AC Milan semakin dekat setelah mantan striker ini temui Gerry Cardinale untuk membahas kemungkinan tersebut.

Menurut Daniele Longo dari Calciomercato, Cardinale merayu Ibrahimovic agar mau kembali ke klub setelah gantung sepatu pada akhir musim lalu.

Cardinale menyadari AC Milan membutuhkan sosok pemimpin di ruang ganti yang mengenal Milanello dengan baik, pemilik asal AS ini menganggap Zlatan merupakan sosok yang tepat untuk mengisi kekosongan sejak kepergian Paolo Maldini di musim panas.

Kemungkian terbaik jika Ibrahimovic kembali ke Milan mungkin sebgai manajer tim, tetapi mantan pemain asal Swedia itu nampaknya tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan.

BACA JUGA:Gara-Gara Kotoran Kambing Bule Amerika ‘Jagal’ Mertuanya

Ibrahimovic dikabarkan masih mempelajari peran apa yang cocok untuknya saat kemabli ke AC Milan dan keputusan akhir paling cepat terjadi antara bulan November dan Desember saat ia kembali bertemu dengan Gerry Cardinale.

Sementara itu, AC Milan akan kembali bertanding malam ini menghadapi Cagliari dan kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3.

Sportiello masih tampil di awah mistar mengingat Maignan belum pulih dari cedera dan ditemani oleh Theo Hernandez,Florenzi, Malic Thiaw, dan Tomori di lini belakang.

Gelandang Yacine Adli punya peluang besar untuk tampil sejak awal bersama dengan Loftus-Cheek dan Reijnders di lini tengah. 

BACA JUGA:Terkutuk! Bule Amerika Sadis Bunuh Mertua Diduga Residivis di Negara Asalnya

Di lini depan, Pioli mungkin akan memberikan kesempatan kepada trisula Chukwueze, Okafor, dan Pulisic, untuk memberi istirahat kepada Oliver Giroud dan mungkin Rafael Leao.

Di sisi lain, Pelatih Cagliari, Claudio Ranieri, siap menggunakan formasi 4-4-2 dengan Radunovic di bawah mistar gawang, didampingi oleh Zappa, Wieteska, Dossena, dan Obert di lini belakang. 

Lini tengah akan diisi oleh Makoumbou, Sulemana, Nandez, dan Augello, yang akan memberi umpan kepada duet Luvumbo-Petagna di lini serangan.

Berikut adalah kemungkinan susunan pemain Cagliari vs AC Milan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: