Marco Tardelli Anggap Hakan Calhanoglu Menaikkan Kualitas Inter Milan

Marco Tardelli Anggap Hakan Calhanoglu Menaikkan Kualitas Inter Milan

Hakan Calhanoglu-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Mantan gelandang legendaris Italia Marco Tardelli anggap Hakan Calhanoglu meningkatkan kualitas Inter Milan saat menjadi bintang tamu di program Rai 2 90. Minuto.

Marco Tardelli merasa Hakan Calhanoglu layak mendapatkan pujian khusus saat mengalahkan Empoli 1-0 dan menyoroti pentingnya pemain Turki itu bagi Simone Inzaghi.

“Dia sangat penting, seperti semua pemain di lini tengah Inter saat melawan Empoli. Inzaghi telah menciptakan departemen yang berkualitas tinggi,” kata Marco Tardelli.

“Inter memiliki skuad yang hebat dan manajemen yang lebih baik,” lanjutnya.

BACA JUGA:UPDATE Bule Amerika Habisi Nyawa Mertua di Kota Banjar, Terungkap Pekerjaan Sehari-Hari yang Dilakukannya

Tardelli kemudian menambahkan langkah manajemen Inter mempertahankan Inzaghi meski mengalami awal yang sulit pada musim lalu terbukti menjadi keputusan yang sangat baik mengingat hasil di Serie A.

Inter Milan bersama Lecc sekarang menjadi tim yang belum pernah menelan kekalahan dalam lima laga pembuka di Serie A.

Beppe Marotta, Direktur Nerazzurri juga mengaku puas dengan performa anak asuh Inzaghi dan mengesankan target mereka adalah meraih Scudetto musim ini saat berbicara kepada Radio Anch'Io Lo Sport.

Anak asuh Simone Inzaghi sekarang menjadi pemimpin klasemen Serie A dengan lima kemenangan dalam lima laga pembuka, unggul tiga poin dari AC Milan di posisi kedua.

BACA JUGA:Inter Milan Akan Promosikan Striker Primavera Berusia 19 Tahun untuk Gantikan Marko Arnautovic

“Hidup terbuat dari mimpi dan kenyataan, dan kenyataannya kami ingin memenangkan Scudetto untuk menaruh bintang kedua di dada kami, sedangkan Eropa adalah mimpi yang hampir menjadi kenyataan tahun lalu,” kata Marotta seperti dilansir oleh Gazzetta.

“Kami wajib memberikan yang terbaik untuk semua target tersebut,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: