Inter Milan Akan Promosikan Striker Primavera Berusia 19 Tahun untuk Gantikan Marko Arnautovic

Inter Milan Akan Promosikan Striker Primavera Berusia 19 Tahun untuk Gantikan Marko Arnautovic

Amadou Sarr-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Inter Milan akan promosikan striker primavera berusia 19 tahun untuk gantikan Marko Arnautovic yang cedera meskipun ada banyak nama menarik yang tersedia di pasar. 

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, pelatih Simone Inzaghi senang dengan skuad yang ada saat ini dan tidak akan berusaha mendatangkan pemain baru dari bursa transfer musim dingin mendatang. 

Sebaliknya, Inter Milan berencana melakukan promosi dengan membawa Amadou Sarr, striker Primavera berusia 19 tahun, ke tim utama untuk menggantikan Arnautovic.

Seperti dilansir oleh Tuttosport, Inzaghi yakin bahwa penyerang berusia 19 tahun, Amadou Sarr, sudah siap tampil di skuad utama setelah tampil impresif bersama tim Primavera. 

BACA JUGA:Nasabah BCA Wajib Paham, Syarat Pinjaman KPR BCA Berubah Sejak 19 September 2023

Amadou Sarr telah berlatih bersama tim Inzaghi selama kamp pelatihan musim panas dan dianggap sebagai pemain yang paling siap secara fisik untuk tampil di Serie A.

Meskipun Sarr kemungkinan tidak akan banyak tampil dalam beberapa bulan mendatang, ini merupakan langkah pertama promosinya ke tim utama Inter Milan. 

Namun, jika Inzaghi ingin segera mendapatkan pemain jadi, ada banyak daftar pemain yang dapat mudah didatangkan oleh Inter Milan, seperti Papu Gomez, yang mengakhiri kontraknya dengan Sevilla satu tahun lebih awal dan saat ini belum menemukan klub baru. 

Ada juga sejumlah pemain yang sudah berpengalaman di Serie A, seperti Felipe Caicedo, Stefano Okaka, dan Simone Zaza.

BACA JUGA:Larangan Transaksi Produk di Media Sosial Disambuat Antusias Pedagang Pasar Singaparna Tasikmalaya

Dari Liga Premier, Andre Ayew dan Jesse Lingard juga masih mencari klub baru, begitu pula mantan pemain sayap Bayer Leverkusen, Karim Bellarabi. 

Pemain paling terkenal yang saat ini tidak memiliki klub adalah Eden Hazard, tetapi menurut La Gazzetta, pemain Belgia itu semakin condong menuju pensiun dini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: