Kenapa Simone Inzaghi Tak Pernah Mainkan Bareng Nicolo Barella dan Davide Frattesi, Ini Penjelasannya

Kenapa Simone Inzaghi Tak Pernah Mainkan Bareng Nicolo Barella dan Davide Frattesi, Ini Penjelasannya

Davide Frattesi-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Ini penjelasannya kenapa Simone Inzaghi tak pernah mainkan bareng Nicolo Barella dan Davide Frattesi dalam pertandingan Inter Milan musim ini.

Ada fakta menarik mengingat gelandang Nicolo Barella dan Davide Frattesi belum pernah bermain bersama hingga saat ini di Inter Milan. 

Padahal, saat bermain di Timnas Italia, kedua pemain pernah berada di lapangan bersama-sama pada waktu yang sama, walaupun tidak terlalu lama. 

Banyak yang menganggap, kedua gelandang tersebut memiliki gaya bermain yang mirip, keduanya kebanyakan bermain di sisi kanan lini tengah.

BACA JUGA:Marko Arnautovic Jadi Korban Kesempurnaan Inter Milan dalam 5 Laga di Serie A

Davide Frattesi bermain sejak menit pertama saat mengalahkan Empoli 1-0 dan digantikan oleh Nicolo Barella di pertengahan babak kedua. 

Hingga sejauh ini, Nicolo Barella dan Davide Frattesi belum pernah bermain bareng dalam enam pertandingan Inter musim ini. 

Inzaghi kemudian menjelaskan kejadian tersebut saat diwawancarai oleh Sky Sport Italia, menurutnya tak ada masalah jika mereka berdua masuk ke dalam tim bersama-sama. 

Ia hanya mengatakan Davide Frattesi mengalami sedikit kelelahan otot dan Nicolo Barella akan memberikan dampak yang besar saat masuk dari bangku cadangan.

BACA JUGA:Begitu Striker Persib Menangis Usai Cetak Gol Penting, Bobotoh Langsung Meleleh Haru: Kamu Pahlawan Kami!

“Mereka dapat melakukannya tanpa masalah. Dalam sepuluh hari terakhir, Davide mengalami sedikit kelelahan otot, tapi saya menyukai cara dia menerapkan dirinya di sini,” kata Inzaghi. 

“Kemudian, Barella memberi kami bantuan besar dari bangku cadangan,” tambahnya.

Inzaghi juga mengatakan dirinya tidak begitu tertarik setelah menyamai rekor Antonio Conte dan Helenio Herrera dengan memenangkan lima pertandingan pertama musim ini. 

“Saya lebih tertarik pada kebaikan tim,” tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: