Marko Arnautovic Jadi Korban Kesempurnaan Inter Milan dalam 5 Laga di Serie A

Marko Arnautovic Jadi Korban Kesempurnaan Inter Milan dalam 5 Laga di Serie A

Marko Arnautovic diduga memaksa seorang pengunjung Hollywood Club-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Marko Arnautovic jadi korban kesempurnaan Inter Milan dlam 5 laga di Serie A setelah menderita cedera saat mengalahkan Empoli 1-0.

Pemain internasional Austria baru dimasukkan di pertengahan babak kedua tetapi segera mengalami cedera otot parah setelah beberapa menit di lapangan.

Arnautovic kemungkinan akan absen selama beberapa minggu dan akan melawatkan pertandingan di Liga Champions melawan Benfica di Giuseppe Meazza pada 4 Oktober mendatang.

Cedera Marko Arnautovic jelas membuat Inzaghi tidak akan leluasa merotasi strikernya dalam empat pertandingan dalam dua minggu ke depan.

BACA JUGA:Fundamental Kuat, BRI Optimis Tumbuh Berkualitas

Inzaghi hanya akan mengandalkan Lautaro Martinez, Marcus Thuram dan Alexis Sanchez  untuk melakoni tiga laga di Serie A dan satu di Liga Champions.

“Itulah satu-satunya poin negatif hari ini. Jelas Arnautovic adalah pemain top dan kami akan tanpa dia untuk beberapa waktu, sangat disayangkan, karena dia cocok di grup ini,” keluh Inzaghi.

Kemenangan tandang 1-0 di Empoli telah menjadikan anak asuh Simone Inzaghi sebagai satu-satunya tim yang mempertahankan rekor sempurna. Mereka telah mencetak 14 gol dan hanya kebobolan sekali.

Meskipun demikian, raihan tiga poin di Stadion Castellani tidak sebanding dengan performa mengesankan mereka saat mengalahkan AC Milan dengan skor 5-1 dalam pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:BURUAN Klaim Link DANA Kaget Terbaru dan Dapatkan Saldo DANA Gratis hingga Rp 150.000 Hari ini

Namun, Inter Milan masih melepaskan 23 tembakan dalam pertandingan ini, termasuk enam yang tepat sasaran, sementara Empoli hanya mencatatkan satu tendangan ke gawang yang diarahkan ke Yan Sommer.

Selain itu, Nerazzurri juga mendominasi penguasaan bola dengan 61% berbanding 39% dan menciptakan 20 peluang mencetak gol, sedangkan Empoli hanya memiliki lima peluang.

Semua ini menunjukkan bahwa Inter Milan bekerja keras untuk meraih kemenangan dan menjaga keunggulan tiga poin mereka atas rival sekota, AC Milan, di puncak klasemen Serie A.

Salah satu pemain kunci dalam kemenangan Inter Milan atas Empoli adalah Federico Dimarco, yang melepaskan tiga tembakan tepat sasaran dari enam percobaan yang dimiliki oleh Inter Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: