Davide Bartesaghi Mengaku Kakinya Gemetar Saat Diberikan Debut di Tim Senior AC Milan oleh Pioli

Davide Bartesaghi Mengaku Kakinya Gemetar Saat Diberikan Debut di Tim Senior AC Milan oleh Pioli

Davide Bartesaghi-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Pemain Primavera, Davide Bartesaghi mengaku kakinya gemetar saat diberikan debut di tim senior AC Milan oleh Pioli ketika timnya mengalahkan Hellas Verona 1-0.

AC Milan masih menjaga peluang untuk meraih scudetto musim ini setelah mengalahkan Verona lewat gol semata wayang Rafael Leao.

Raihan tiga poin ini sangat penting untuk membangkitkan mental AC Milan usai dihantam oleh Inter dalam derby dengan skor telak 5-1 pekan lalu.

Salah satu hal positif dalam penampilan lesu AC Milan saat mengalahkan Verona adalah debut pemain Primavera mereka yang baru berusia 17 tahun, Davide Bartesaghi di Serie A.

BACA JUGA:Curva Nord Caci Maki Pemain Lazio Usai Ditahan Imbang Monza 1-1

Berbicara kepada Milan TV, Davide Bartesaghi mengakui senang dengan debutnya, tetapi kakinya gemetar saat akan memasuki lapangan pertandingan. 

“Itu adalah emosi yang tak terlukiskan, saya masih tidak bisa berkata-kata. Tak disangka… begitu pelatih memanggilku, kakiku sedikit gemetar karena emosi. Tapi sekarang saya senang dengan debutnya,” kata Bartesaghi.

Bartesaghi sebelumnya sudah diberi kesempatan bermain dengan tim senior Milan selama pra-musim, dan secara mengejutkan diberi kesempatan bermain dengan menggantikan Alessandro Florenzi ketika laga melawan Verona tersisa 15 menit lagi. 

Hebatnya, dia mampu bertahan dengan baik dan membantu AC Milan mengamankan tiga poin, meskipun sempat terkejut saat diminta masuk oleh Pioli.

BACA JUGA:CANGGIH Rekam Medis Peserta BPJS Kesehatan Tanpa Fotocopy, Pelayanan Lebih Mudah, Cepat dan Tepat

Bartesaghi juga menyebut bahwa ia mengalami perasaan yang sama ketika diundang untuk menjadi bagian dari kamp pelatihan Milan selama pra-musim. 

“Ketika saya mendapat panggilan untuk pergi ke kamp pelatihan, saya merinding. Ketika saya berjalan melewati gerbang Milanello, saya berkata, 'Saya di sini dan saya memiliki kesempatan untuk melakukannya. Ayo terus seperti ini,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: