Luca Serafini: Membandingkan Rafael Leao dengan Balotelli, Ejekan Keras Media Italia Kepada AC Milan

Luca Serafini: Membandingkan Rafael Leao dengan Balotelli, Ejekan Keras Media Italia Kepada AC Milan

Rafael Leao-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM – Jurnalis Italia, Luca Serafini, mengangap "Membandingkan Rafael Leao dengan Balotelli, merupakan ejekan keras media Italia kepada AC Milan

Backheel gagal Rafael Leao saat melawan Newcastle di Liga Champions menjadi bahan ledekan media Italia, bahkan upaya penyerang andalan AC Milan tersebut disamakan dengan apa yang dilakukan oleh Mario Balotelli di Manchester City. 

Namun, Luca Serafini menolak anggapan tersebut dan merasa media Italia mulai gencar mengkritik Milan usai kalah dalam Derby della Madonnina. 

Ia melihat, disaat AC Milan sedang rapuh, mereka menerima tuduhan tanpa dasar, termasuk kedatangan Ibrahimovic yang dianggap sebagai cara untuk melemahkan pelatih Stefano Pioli. 

BACA JUGA:Tiket Citilink Penerbangan Rute Perjalanan Tasik-Jakarta Belum Bisa Dipesan, Uji Coba Dijadwalkan 2 Oktober

“Ketika Anda rapuh dan jelas-jelas memiliki daya tarik media yang tidak menggugah selera, Anda juga harus menerima tuduhan dan berita utama yang memicu kontroversi,” kata Serafini. 

“Sehingga, kunjungan Ibra ke Milanello dikabarkan menjadi bukti kelemahan Pioli, sesuatu yang menggerogoti wibawa sang manajer,” terangnya. 

“Oleh karena itu, penampilan buruk Leao, di tahun kelimanya bersama Rossoneri setelah terpilih sebagai pemain terbaik pada 2022-23, membuka perbandingan yang mengejek bahkan di halaman depan surat kabar,” kecamnya.

Serafini kemudian meminta AC Milan memberikan jawaban dengan hasil di lapangan saat menjamu Hellas Verona malam ini, Sabtu, 23 September pukul 20.00 WIB. 

BACA JUGA:Nyambung ke Exit Jalan Tol Getaci, Rancabango Kota Tasikmalaya Jadi Tujuan Investor

“Jawaban terbaik diberikan di lapangan, namun berbicara merupakan pekerjaan mereka, bukan bermain, jadi saya katakan bahwa itikad buruk mulai menjalar di Milan,” tuturnya.

Sementara itu, Stefano Pioli dikabarkan akan mencoba taktik baru dan melakukan perubahan pada starting lineup AC Milan. 

Pioli dikabarkan akan mencoba formasi 3-4-3 dibandingkan dengan menggunakan formasi 4-3-3 yang telah dilakukannya sejak awal musim. 

“Saya sedang berpikir untuk membuat pilihan yang tepat untuk memenangkan pertandingan. Semua pemain berjuang untuk itu,” ucap Pioli. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: