AC Milan vs Hellas Verona: Pembuktian Taktik Baru Stefanao Pioli

AC Milan vs Hellas Verona: Pembuktian Taktik Baru Stefanao Pioli

Stefano Pioli-olah foto-

RADARTASIK.COM – Duel AC Milan vs Hellas Verona nanti malam, Sabtu 23 September pukul 20.00 WIB menjadi pembuktian taktik baru Stefano Pioli di kandang.

Saat menjamu Hellas Verona di San Siro, Stefano Pioli dikabarkan akan mencoba taktik baru dan melakukan perubahan pada starting lineup.

Menurut La Gazzetta Dello Sport dan Sky Italia, Pioli akan mencoba formasi 3-4-3 dibandingkan dengan menggunakan formasi 4-3-3 yang telah dilakukannya sejak awal musim.

Marco Sportiello dan Simon Kjaer menjadi wajah baru di lini pertahanan, sedangkan Yunus Musah dan Alessandro Florenzi akan menjadi bek sayap.

BACA JUGA:Kandang Kuda di Kota Tasikmalaya Jadi Tempat Produksi dan Gudang Minuman Keras

Rade Krunic masih menjadi pemain tak tergantikan Pioli di lini tengah dan akan bahu membahu bersama Tijjani Reijnders.

Di lini depan tidak banyak perubahan, Christian Pulisic akan berada di sayap kanan bersama Leao di kiri untuk menemani Noah Okafor atau Olivier Giroud.

Berbicara pada konferensi pers jelang pertandingan, Pioli juga mengakui sedang memikirkan untuk membuat perubahan dan memastikan timnya baik-baik saja setelah kekalahan memalukan dalam derby melawan Inter.

“Saya sedang berpikir untuk membuat pilihan yang tepat untuk memenangkan pertandingan. Semua pemain berjuang untuk itu,” kata Pioli.

BACA JUGA:1500 Ton Beras Bantuan Pangan Didistribusikan di Kota Tasikmalaya untuk 150 Ribu KPM

“Akan ada 11 pemain yang jadi starting, lalu ada pergantian pemain dan ketersediaan pemain secara maksimal adalah penting, akan ada ruang untuk semua orang,” lanjutnya.

“Kami baik-baik saja, kami yakin dengan apa yang kami lakukan dan kami yakin kami akan memainkan pertandingan yang tepat besok,” tegasnya.

Berikut kemungkinan susunan pemain AC Milan dengan formasi 3-4-3:

AC Milan (3-4-3): Sportiello; Thiaw, Kjaer, Tomori; Musah, Krunic, Reijnders, Florenzi; Pulisic, Giroud (Okafor), Leao.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: