Susunan Pemain AC Milan vs Hellas Verona: Momen Noah Okafor Unjuk Gigi

Susunan Pemain AC Milan vs Hellas Verona: Momen Noah Okafor Unjuk Gigi

Noah Okafor-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Momen Noah Okafor unjuk gigi terjadi setelah ia masuk dalam daftar sementara susunan pemain AC Milan vs Hellas Verona yang akan berlangsung pada Sabtu, 23 September pukul 20.00 WIB.

AC Milan membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang meraih scudetto saat menjamu Hellas Verona setelah mengalami pukulan telak dari Inter Milan minggu lalu. 

Namun, mereka juga harus mengistirahatkan Olivier Giroud yang terus bermain sejak awal dan akan memberi kesempatan Noah Okafor unjuk gigi di San Siro. 

Pelatih kepala AC Milan Stefano Pioli dipastikan akan merotasi beberapa pemain untuk pertandingan melawan Hellas Verona mengingat jadwal padat yang menanti mereka.

BACA JUGA:Luka Jovic Akui Maldini yang Pertama Ingin Membawanya ke AC Milan: Paolo Menghubungi Saya Tiga Tahun Lalu

Menurut laporan Sky Sports, Marco Sportiello akan menggantikan penjaga gawang Mike Maignan yang mengalami cedera saat melawan Newcastle di Liga Champions. 

Simon Kjaer kemungkinan akan berduet dengan Fikayo Tomori di jantung pertahanan untuk memberikan Malick Thiaw istirahat. 

Tetapi Davide Calabria dan Theo Hernandez tetap bermain sejak awal, dan di lini tengah Yunus Musah diperkirakan akan mendapatkan start pertamanya bersama Rade Krunic dan Tijjani Reijnders. 

Di lini depan, Christian Pulisic bersama Rafael Leao akan mengapit Noah Okafor yang diperkirakan akan tampil sebagai starter untuk menggantikan Olivier Giroud.

BACA JUGA:Bertandang ke Persikabo, Persik Kediri Boyong 24 Pemain ke Bogor, Ada Dua Pemain Asing dalam Tahap Pemulihan

Berikut kemungkinan susunan pemain AC Milan saat menjamu Verona:

AC Milan (4-3-3)

Kiper: Sportiello

Belakang: Calabria, Kjaer, Tomori, Theo Hernandez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: