Penyebab Utama Pengguna OVO Tidak Mendapatkan Cashback Saldo OVO Gratis, Ini Solusinya

Penyebab Utama Pengguna OVO Tidak Mendapatkan Cashback Saldo OVO Gratis, Ini Solusinya

Penyebab utama pengguna OVO tidak mendapatkan cashback saldo OVO gratis, ini solusinya.-OVO-

Penyebab Utama Pengguna OVO Tidak Mendapatkan Cashback Saldo OVO Gratis, Ini Solusinya

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Ada beberapa penyebab mengapa pengguna OVO tidak mendapatkan cashback saldo OVO gratis dari transaksi yang dilakukan.

Penyebab pertama pengguna OVO tidak mendapatkan saldo OVO gratis dikarenakan minimum transaksi yang dilakukan tidak terpenuhi.

Setiap pengguna OVO yang melakukan transaksi pembelian maupun pembayaran di merchant partner harus memenuhi minimum transaksi agar bisa mendapatkan saldo OVO gratis.

Jika sedang menghadirkan promo cashback, setiap merchant partner menetapkan batas minimum transaksi yang harus dilakukan pengguna OVO agar bisa dapat saldo OVO gratis.

BACA JUGA:Pelatih Hellas Verona Tak Mau Main Bertahan Melawan AC Milan: Kami Tampil di San Siro dengan Kepala Tegak

Dengan demikian, pengguna OVO yang ingin mendapatkan saldo OVO gratis harus memenuhi minimum transaksi pembelian maupun pembayaran.

Penyebab kedua pengguna OVO tidak dapat saldo OVO gratis dikarenakan menggunakan metode pembayaran OVO Points pada saat melakukan transaksi.

Pengguna OVO yang membeli kebutuhan barang maupun jasa menggunakan OVO Points dipastikan tidak akan menerima cashback saldo OVO gratis.

Hal itu karena OVO Points merupakan loyalty reward berupa saldo OVO gratis yang didapatkan pengguna dari transaksi yang dilakukan di merchant partner.

BACA JUGA:Susunan Pemain AC Milan vs Hellas Verona: Momen Noah Okafor Unjuk Gigi

Jadi intinya, saldo OVO gratis hanya akan diberikan kepada pengguna yang melakukan transaksi menggunakan OVO Cash.

Selanjutnya, alasan ketiga mengapa pengguna tidak mendapatkan cashback saldo OVO gratis dikarenakan saldo OVO Cash tidak mencukupi.

Penting diketahui, pengguna OVO yang akan melakukan transaksi belanja barang maupun jasa di merchant partner harus memiliki saldo OVO Cash yang mencukupi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: