MANTUL! Samsung Galaxy Tab S9 Series Cocok Bagi Gamer Kasual, Didukung Prosesor Super Kilat dan Layar Lebar

MANTUL! Samsung Galaxy Tab S9 Series Cocok Bagi Gamer Kasual, Didukung Prosesor Super Kilat dan Layar Lebar

MANTUL! Samsung Galaxy Tab S9 Series cocok bagi gamer kasual karena didukung prosesor super kilat dan layar lebar.-Samsung-

MANTUL! Samsung Galaxy Tab S9 Series Cocok Bagi Gamer Kasual, Didukung Prosesor Super Kilat dan Layar Lebar

JAKARTA, RADARTASIK.COMSamsung Galaxy Tab S9 Series dinilai cocok bagi gamer kasual dan pekerja profesional.

Terdapat beberapa alasan mengapa Samsung Galaxy Tab S9 Series cocok bagi gamer kasual, pekerja profesional, desainer hingga mahasiswa.

Misalnya, dengan ketebalan hanya 5.5 mm membuat Galaxy Tab S9 Ultra menjadi salah satu tablet premium tertipis di pasaran.

BACA JUGA: MANTAP! Motor Listrik Ninja Z E-1 Kawasaki Dilengkapi Teknologi E-Boost dan Mode Mundur

Pengguna Galaxy Tab S9 Ultra dapat menikmati pengalaman grafis yang sangat realistis dari setiap dunia virtual di layar seluas 14,6 inci.

Galaxy Tab S9 Ultra didukung prosesor Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy, prosesor super kilat yang dimiliki smartphone terbaru dari Samsung.

Jadi, mainkan game favorit pada Galaxy Tab S9 Series, tablet paling heat-efficient di antara jajaran tablet Galaxy lainnya.

Sebagai Galaxy tablet pertama yang dilengkapi dengan internal vapor chamber, Galaxy Tab S9 Series dirancang khusus untuk menerima tugas berat seperti bermain game berat disertai maraton game yang tinggi.

BACA JUGA: Nekad, Kenapa Bojan Hodak Mengubah Taktik di Tengah Laga Persib vs Persikabo 1973 Terjawab

Semua itu terasa lebih mudah dengan Galaxy Tab S9 Series yang sudah disertai dengan two-way heat dissipation yang baru untuk kinerja yang lebih baik dan terus-menerus.

Jadi, kini saatnya kamu membawa tablet Samsung ke manapun pergi! Galaxy Tablet S9 Series memang hadir untuk memberdayakan dalam menciptakan ide-ide besar dan mewujudkannya dengan mudah.

Samsung Galaxy Tab S9 Series menjadi perfect companion di dalam maupun di luar ruangan dengan layar Dynamic AMOLED 2X hingga 14,6 inci, prosesor Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy, bodi tangguh bersertifikasi IP68, S Pen dan baterai besar hingga 11.200mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: