Lulus Uji Lab OPPO A98 5G Tampil dengan Memori Besar dan Kamera Super Jernih

Lulus Uji Lab OPPO A98 5G Tampil dengan Memori Besar dan Kamera Super Jernih

OPPO A98 5G tampil dengan teknologi terbaru dari OPPO.-Foto:tangkapnalayar/dok OPPO-

BACA JUGA:‘Harta Karun’ dari Tasikmalaya Tumbuh Subur di Pantai Cipatujah, Jadi Berkah Buat Masyarakat

Quick Reply 

Dilengkapi dengan quick RE Play sehingga tidak mengganggu dan membuang waktu untuk bersama-lama memegang ponsel. Smartphone lipat OPPO Find N2 Flip sudah dilengkapi dengan layar eksternal juga berbagai notifikasi, yang tidak bia diletakan gitu saja. Ketika ada pesan masuk namun kita dalam kondisi tidak sempat membalas, kaka quick delay dapat diandalkan.

Tahan lama

Baterai yang digunakan untuk OPPO Find N2 Flip juga tahan lama, pengisian baterai kurang dari sau jam sudah bisa 100%, ini merupakan pengisian daya tercepat, meskipun kita buka tutup ponsel 100 kali per hari, tidak mempengaruhi daya ponsel yang akan tetap on. Teknologi 44W SUPERVOOC yang diguankan untuk smartphone lipat yang satu ini.

BACA JUGA:Pesta Rakyat Simpedes: Kerap Ikut Pameran BRI, UMKM Kripik ’So Kressh’ Punya Ribuan Re-Seller

Kamera Belakang 50MP

Serunya mengambil foto dengan OPPO Find N2 Flip karena kamera belakang sudah dengan resolusi tinggi 50MP. Sedangkan kamera depan 32MP dan kamera sudut 8MP dengan mode FlexForm, sehingga hasil selfie akan sangat memuaskan.

Layar Eksternal

Smartphon lipat yang satu ini juga memiliki keunggulan yang tidak dimiliki smartphone lain yaitu, kit bisa memilih wallpaper sesuai dengan kepribadian diri kita melalui layar eksternal. Sehingga kita tidak perlu menggunakan casting handphone untuk tampilan smartphone lipat dari OPPO Find N2 Flip.

BACA JUGA:Parpol di Kabupaten Tasikmalaya Belum Ada yang Mengajukan Pergantian Bacaleg ke Komisi Pemilihan Umum

Kembali ke Jaman Spider

Penggunaan handphone slider pernah booming di belasan tahun lalu, sebelum munculnya handphone bentuk bata.  Kita dengan smartphone lipat kita bisa menikmati dan bernostalgia dengan handphone sejenis slider namun dengan teknologi yang semakin canggih dan kekinian.

Harga Ekonimis Kwalitas Terdepan

Smartphone lipat terkenal mahal. Tetapi OPPO Find N2 Flip tetap terjangkau untuk semua kalanga. Memliki misi kami adalah menghadirkan teknologi untuk kebaikan semua OPPO Find N2 Flip bisa digunakan oleh Asia pun juga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: oppo