Konser Musik Break Out Day Fest di Asia Plaza Kota Tasikmalaya Hari ini Batal

Konser Musik Break Out Day Fest di Asia Plaza Kota Tasikmalaya Hari ini Batal

Pengumuman instagram resmi breakoutdayfest tentang pembatalan konser musik Break Out Day di Tasikmalaya. Tangkapan-layar ponsel--

Konser Musik Break Out Day Fest di Asia Plaza Kota Tasikmalaya Hari ini Batal

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Festival musik Supermusic Break Out Day Fest di Asia Plaza hari ini, Sabtu 16 September 2023 batal digelar.

Informasi tersebut seperti yang diumumkan dalam akun instagram breakoutdayfest yang diunggah 2 jam lalu. Postingan itu menyatakan:

Halo Superfriends, Sebelumnya kita pengen ngucapin terima kasih dan apresiasi yang tinggi buat kalian yang sudah antusias membeli tiket dan ngasih kita dukungan lewat komen-komen di social media kita. 

BACA JUGA:Update Harga Mobil Suzuki Terendah Hingga Tertinggi 16 September 2023, Ada yang di Bawah Rp 200 Juta

Kita pilih kota Tasikmalaya sebagai bagian dari rangkaian acara Break Out Day karena kita paham bahwa Superfriends di kota ini super friendly dan selalu ngasih kita sambutan terbaik. 

Kerja keras tim dan rencana yang sudah kita susun demi memuaskan Superfriends di Tasikmalaya di acara Break Out Day sudah kita kerjakan dengan sepenuh hati.

Namun ada beberapa hal yang pada akhirnya menjadi di luar batas kehendak dan keinginan kita. 

Dengan berat hati secara resmi kita harus membatalkan acara Break Out Day Tasikmalaya. Pembatalan ini sebagai bentuk rasa tanggung jawab kita untuk menjaga situasi kota Tasikmalaya yang tetap asyik. 

BACA JUGA:LANGSUNG MASUK! Klaim Saldo DANA Gratis Rp 186 Ribu Hari Ini 16 September 2023 dari Dana Deals

Mohon maaf buat semua Superfriends yang sudah beli tiket dan kasih dukungan demi terselenggaranya acara ini. Semoga kita bisa jumpa lagi di acara selanjutnya. 

Untuk mekanisme refund atau pengembalian uang tiket yang udah kalian beli, pantau dan ikuti terus infonya di sini. Hatur nuhun Tasikmalaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: