Stefano Impallomeni: AC Milan Akan Menyulitkan Inter yang Unggul Kualitas dan Pengalaman

Stefano Impallomeni: AC Milan Akan Menyulitkan Inter yang Unggul Kualitas dan Pengalaman

Selebrasi pemain AC Milan saat mengalahkan Torino 4-1-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Jurnalis dan mantan pesepakbola Stefano Impallomeni menganalisa AC Milan akan menyulitkan Inter yang unggul kualitas dan pengalaman dalam derby nanti malam, Sabtu, 16 Desember pukul 23.00 WIB.

Menurutnya, AC Milan akan sangat termotivasi untuk membalas kekalahan dalam 4 derby musim lalu, terutama di Liga Champions.

Ia sangat yakin, Pioli akan memotivasi timnya dan bisa saja laga kali ini akan berakhir imbang saat berbicara di Radio TMW.

"Saya merasa hasil imbang bisa saja terjadi, meskipun Milan kalah dalam derby tahun lalu. Saya pikir Pioli akan sangat memotivasi tim,” kata Stefano Impallomeni. 

BACA JUGA:CAIRRRR Rp7 Juta dari Subsidi Motor Listrik, Caranya Gampang Banget!

“Kekalahan itu sangat menyakitkan, terutama di Liga Champions. Sabtu ini akan menjadi hari yang rumit bagi Inter,” ulasnya. 

“AC Milan bisa menjadi lawan yang sulit, meskipun Inter unggul dalam hal kualitas dan pengalaman. Milan saat ini penuh semangat," tegasnya.

AC Milan sendiri mengalami sedikit masalah di lini pertahanan karena absennya Fikayo Tomori yang mendapat hukuman skorsing dan Pierre Kalulu yang belum pulih untuk menghadapi Inter Milan

Satu-satunya bek tengah yang siap untuk menghadapi pertandingan besar ini adalah Simon Kjaer, seorang bek senior yang sempat mengalami cedera musim lalu.

BACA JUGA:Air Situ Leutik Kota Banjar Surut, Pesawahan di Dua Desa Alami Kekeringan Hingga Puluhan Hektar

Stefano Pioli sendiri belum memastikan siapa yang akan berduet dengan Thiaw di bek tengah AC Milan dalam derby Milan ini. Namun, Thiaw telah memberikan petunjuk tentang siapa yang mungkin akan menjadi pasangannya.

"Pelatih yang akan menentukan siapa yang bermain bersama siapa. Tentang Kjaer, saya pikir dia adalah pemain yang sangat berpengalaman, sangat bagus, dan banyak berbicara. Saya merasa sangat nyaman bermain bersamanya," kata Thiaw. 

"Saya harap dia juga merasa nyaman bermain bersama saya," lanjutnya.

Simon Kjaer sendiri memiliki catatan positif saat bermain bersama Thiaw. Mereka hanya dua kali menjadi starter dan berhasil menjaga gawang AC Milan tidak kebobolan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: