Ruben Loftus-Cheek Tak Sabar Menghadapi Inter Milan dalam Derby: Selalu Ada Cara untuk Mengalahkan Lawan

Ruben Loftus-Cheek Tak Sabar Menghadapi Inter Milan dalam Derby: Selalu Ada Cara untuk Mengalahkan Lawan

Ruben Loftus-Cheek-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Gelandang AC Milan, Ruben Loftus-Cheek tak sabar menghadapi Inter Milan dalam Derby della Madonnina dan mengatakakan “Selalu ada cara untuk mengalahkan lawan”.

Saat diwawancara oleh DAZN, Ruben Loftus-Cheek membahas Derby Milan yang akan datang dan menceritakan awal kisahnya bersinggungan dengan AC Milan. 

Pemain Inggris berusia 27 tahun itu bergabung dengan Rossoneri dari Chelsea pada bulan Juli dengan kesepakatan senilai total sekitar €20 juta, dan telah menjadi starter di tiga pertandingan pembuka AC Milan di Serie A. 

Ia sudah menunjukkan dirinya menjadi bagian penting dari tim asuhan Pioli saat ini dan menceritakan bagaimana kepindahannya ke AC Milan.

BACA JUGA:Massimo Moratti Percaya Marcus Thuram Akan Menjadi Penentu Melawan AC Milan

“Setelah saya bermain melawan mereka di Liga Champions, Milan menunjukkan bahwa mereka tertarik pada saya. Saya tidak terlalu memikirkannya, musim di Chelsea masih panjang, namun menjelang akhir segalanya berubah,” kata Loftus-Cheek. 

“Milan selalu menjadi klub hebat, dan setelah berbicara dengan Pioli saya yakin untuk pindah ke sini,” lanjutnya.

Gelandang asal Inggris ini lalu menganalisis mengapa dirinya gagal menunjukkan performa terbaik saat masih bermain untuk Chelsea. 

“Saya telah memainkan banyak peran selama karir saya, dua tahun terakhir terutama di posisi bertahan dan bagi saya itu bukanlah hal yang wajar,” ucapnya. 

BACA JUGA:Franco Baresi Percaya Lini Belakang AC Milan Mampu Meredam Penyerang Inter Milan

“Saya selalu suka menguasai bola, memiliki kebebasan untuk berkreasi, dan menjadi penentu,” tegasnya. 

“Dalam dua musim terakhir saya tidak bisa melakukan itu, cara bermain seperti itu tidak membuat saya bahagia. Sekarang saya bermain di posisi di mana saya memiliki lebih banyak kebebasan, jadi saya merasa baik,” akunya.

Terakhir, Loftus-Cheek mengaku tak sabar bermain dalam Derby Milan pertamanya melawan Inter, dan yakin timnya bisa memenangkan pertandingan. 

“Saya tak sabar untuk bermain. Mereka sangat kuat, tapi kami juga. Selalu ada kunci untuk mengalahkan lawan dan kami yakin memiliki pemain yang tepat dan mentalitas yang tepat untuk memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: