Franco Baresi Percaya Lini Belakang AC Milan Mampu Meredam Penyerang Inter Milan

Franco Baresi Percaya Lini Belakang AC Milan Mampu Meredam Penyerang Inter Milan

Franco Baresi-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Bek legendaris Franco Baresi percaya lini belakang AC Milan mampu meredam penyerang Inter Milan jelang Derby Milan pada 16 September mendatang.

Menurutnya, bek AC Milan memiliki kualitas walaupun tidak akan diperkuat oleh Fikayo Tomori dan kondisi Kalulu masih meragukan.

Baresi juga mengakui bahwa Juventus, Inter, dan Napoli akan menjadi pesaing Milan untuk meraih Scudetto musim ini.

"Tentu saja ada juga Napoli dan Juventus, ini akan menjadi pertarungan yang baik," katanya.

BACA JUGA:Bikin Ulah saat Pilkades Tasikmalaya, 4 Pria Mabuk Diciduk Polisi

"Saya harap Milan berhasil bersaing sepanjang musim, lalu jelas ada banyak faktor yang dapat terjadi dalam satu musim," lanjutnya.

Bek legendaris ini lalu menyoroti Malick Thiaw yang dianggap oleh La Gazzetta dello Sport sebagai simbol keberhasilan RedBird Capital dan filosofi yang ingin mereka anut.

"Saya pikir dia sudah menunjukkan bahwa dia bisa bermain untuk Milan," ujar Baresi tentang Malick Thiaw. 

"Dia memiliki kekuatan fisik, kepribadian, dan saya yakin dia akan melakukan bagian yang dia tunjukkan tahun lalu dan awal tahun ini," sambungnya. 

"Dia adalah titik penting, masih muda, dan memiliki mentalitas besar. Dia memiliki kepribadian yang kuat yang membantunya," paparnya.

BACA JUGA:Franco Baresi: Inter Membuat Kami Menderita, Tapi Derby Tidak Dapat Diprediksi

Terakhir, mantan kapten Milan ini mengulas lini belakang yang dianggap menjadi titik lemah AC Milan dalam Derby mendatang.

"Milan bermain dengan sepakbola yang sangat agresif dan menyerang, jadi bek harus memiliki kualitas penting. Bek-bek kami memiliki kualitas tersebut," terangnya.

"Kami sering bermain dengan garis pertahanan sangat tinggi dan melakukan duel satu lawan satu, jadi saya percaya sepenuhnya pada mereka, saat pertahanan kami bermain dengan baik sulit diatasi," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: