Massimo Moratti Percaya Marcus Thuram Akan Menjadi Penentu Melawan AC Milan

Massimo Moratti Percaya Marcus Thuram Akan Menjadi Penentu Melawan AC Milan

Marcus Thuram --

RADARTASIK.COM – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti percaya Marcus Thuram akan menjadi penentu melawan AC Milan dalam Derby della Madonnina mendatang. 

Marcus Thuram merupakan pemain baru Inter Milan yang didatangkan dari bursa transfer dan tampil sangat menjanjikan dalam tiga laga pembuka Serie A. 

Duetnya bersama Lautaro Martinez dianggap akan menjadi salah satu kekuatan Inter Milan untuk meraih Scudetto musim ini. 

Massimo Moratti bahkan sangat yakin, pemain Prancis ini akan menjadi aktor kemenangan Inter atas Milan dalam Derby della Madonnina mendatang pada 16 September ini.

BACA JUGA:Bikin Ulah saat Pilkades Tasikmalaya, 4 Pria Mabuk Diciduk Polisi

“Saya berharap Thuram yang akan memutuskannya, dia adalah striker modern dan telah memenangkan hati para penggemar kami,” kata Moratti kepada Quotidiano Sportivo. 

Moratti kemudian membahas kecintaannya pada Inter dan tidak perduli menghabiskan banyak uang selama memimpin Nerazzurri dan membawa mereka meraih Treble Winner bersama Jose Mourinho.

“Itu tidak gratis, Nerazzurri membuat emosi. Tapi saya tidak menyesal membelanjakan uangnya untuk Inter, ayah saya juga tidak menyesalinya,” akunya. 

Mantan presiden Inter ini kemudian mengenang masa lalunya bersama pelatih Jose Mourinho yang pergi ke Madrid.

BACA JUGA:Franco Baresi: Inter Membuat Kami Menderita, Tapi Derby Tidak Dapat Diprediksi

“Tentang Mourinho, saya hanya bisa mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya. Pada akhirnya dia memikirkan Real Madrid, pada tahun 2009,” tuturnya. 

“Katakanlah mungkin pada malam Treble dia bisa menghindari pergi dengan Florentino Pérez, tapi dia memberikan segalanya untuk Inter,” ungkapnya. 

Secara mengejutkan, Moratti mengatakan bahwa pemain favoritnya selama di Inter Milan bukanlah Ronaldo, tetapi Mario Corso yang dianggapnya sangat jenius. 

"Sangat. Jenius murni. Dan setelah dia baru muncul Ronaldo. Pemain Brasil itu melakukan hal yang sama seperti Pelé dan Maradona, tetapi dengan kecepatan lebih tinggi,” pujinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: