Franco Baresi: Inter Membuat Kami Menderita, Tapi Derby Tidak Dapat Diprediksi

Franco Baresi: Inter Membuat Kami Menderita, Tapi Derby Tidak Dapat Diprediksi

Franco Baresi-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Legenda AC Milan, Franco Baresi, mengatakan, "Inter membuat kami menderita, tapi derby tidak dapat diprediksi," dalam acara Penghargaan Gentleman Fair Play.

Franco Baresi diberikan penghargaan 'Gentleman Platinum' atas jasanya dalam sepakbola Italia dan membahas Derby Della Madonnina yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Ia mengakui bahwa derby kali ini datang terlalu cepat dan menyebut Inter selalu membuat Milan kesulitan musim lalu.

Namun, AC Milan juga dalam kepercayaan diri yang tinggi usai menyapu bersih tiga laga pembuka di Serie A.

BACA JUGA:Unit Pelayanan Publik Pemerintah Kota Tasikmalaya Dapat Pencerahan dari Ombudsman, Begini Katanya

"Mungkin iya, tapi harus diterima. Derby sangat populer, kedua tim bermain baik. Inter selalu membuat kami menderita, jadi kami tahu kesulitan yang mungkin kami hadapi, tetapi kami juga dalam kondisi baik dan percaya diri," kata Baresi kepada Sky Sport.

"Kita semua tahu bahwa derby itu tidak dapat diprediksi," lanjutnya.

"Inter memulai dengan kuat dan memiliki poin penuh seperti kita. Kami tahu bahwa mereka memiliki skuad yang sangat penting yang selalu membuat masalah bagi kami," terangnya.

Baresi lalu menjelaskan AC Milan telah berubah musim ini setelah kehilangan beberapa figur kunci seperti Zlatan Ibrahimovic, Paolo Maldini, Ricky Massara, dan Sandro Tonali.

BACA JUGA:Makin Mudah! Daftar Jadi Merchant BRI Bisa Lewat BRImo

"Milan telah berubah, pemain baru telah tiba, dan kita semua tahu bahwa tidak mudah untuk beradaptasi dengan sepakbola kami. Tetapi kami memulai dengan baik dan kami percaya diri," tutur Baresi.

"Kami tahu bahwa Inter ada di sisi lain dan dianggap favorit, tetapi kami ingin menjadi saingan. Tim telah menunjukkan bahwa kami bermain sepakbola bagus dan kami ingin melanjutkannya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: