Jelang Derby Della Madonnina, Fabio Capello Malah Jagokan Inter Milan: Calhanoglu Playmaker Terkuat di Serie A

Jelang Derby Della Madonnina, Fabio Capello Malah Jagokan Inter Milan: Calhanoglu Playmaker Terkuat di Serie A

Hakan Calhanoglu-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Fabio Capello malah jagokan Inter Milan dan menyebut Hakan Calhanoglu playmaker terkuat di Serie A jelang Derby della Madonnina pada 16 September mendatang.

Mantan pelatih AC Milan ini mengangap Inter sebagai kandidat peraih scudetto karena memiliki striker luar biasa dalam diri Lautaro Martinez dan Hakan Calhanoglu playmaker terbaik di Serie A.

"Saya memilih Inter. Meskipun terjadi banyak perubahan, mereka telah memulai musim dengan semangat yang sama seperti saat mereka menyelesaikan musim lalu dengan mencapai final Liga Champions,” kata Fabio Capello kepada La Gazzeta dello Sport. 

“Saya memberikan penghargaan kepada Inzaghi dan para pemimpin klasemen lainnya. Dimulai dengan Lautaro, yang merupakan striker luar biasa,” lanjutnya. 

BACA JUGA:Depot Air Isi Ulang di Kota Tasikmalaya Digerebek Polisi karena Jualan Minuman Keras

“Ini adalah tim yang menunjukkan tekad, semangat, dan solidaritas, dan dibandingkan dengan tahun lalu, tim ini memiliki lebih banyak opsi dan kemampuan dalam penggantian pemain, saya memikirkan Frattesi, Cuadrado, dan Carlos Augusto,” ulasnya. 

“Di lini tengah, mereka memiliki playmaker terkuat di Serie A, yakni Calhanoglu, yang menurut saya lebih unggul dari Brozovic,” ucapnya. 

“Dia memiliki kualitas, visi, dan kemampuan untuk menggerakkan bola dengan cepat," pujinya.

Capello juga menyebutkan AC Milan dan Napoli yang akan menjadi saingan Inter Milan musim ini.

BACA JUGA:Tersedia KUR BRI 2023 hingga Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Cukup dengan KTP dan Persyaratan Ini

Ia melihat Milan semakin kuat dan Napoli harus menemukan kembali permainannya sperti musim lalu dan mengangap kebangkitan Juventus tergantung Paul Pogba.

"Milan, meskipun telah mengalami banyak perubahan, tetap merupakan tim yang kuat, seperti yang kita lihat dalam pertandingan pertama mereka,” aku Capello. 

“Napoli harus menemukan jati diri mereka, sementara Juventus juga akan menjadi pesaing serius. Meskipun mereka belum memenangkan gelar, semuanya akan tergantung pada pemulihan Pogba," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: