Siap-Siap Bekal Pensiun, Ajukan KUR Bisa Buka Toko Kelontong

Siap-Siap Bekal Pensiun, Ajukan KUR Bisa Buka Toko Kelontong

Buka Toko Kelontong buat bekal pensiun, ajukan modal bisa lewat KUR Mandiri Taspen.-Foto:tangkapnalayar/dok mandiri taspen-

Siap-Siap Bekal Pensiun, Ajukan KUR Bisa Buka Toko Kelontong

RADARTASIK.COM - Buat karyawan yang saat ii masih aktif bekerja baik sebagai ASN maupun di berbagai instansi dan lembaga pemerntah lainnya.

Bahkan juga nasabah umum, yang sebentar lagi masuk maka pensiun, nggak ada salahnya buat siap-siap membuka usaha bekal pensiun

Siap-siap bekal pensiun ada eberapa usaha yang bisa dibuka di rumah. Contohnya adalah buka toko kelontong. 

BACA JUGA:Pengguna OVO Untung Besar Jika Upgrade Klasifikasi Akun ke OVO Premier, Buruan Upgrade Pakai Dokumen Ini

Seperti toko kelontong yang diberi nama Warung Mantap Sejahtera yang merupakan Progrm dari Mandiri Taspen.

Siap-siap beka pensiun dengan buka toko kelontong Warung Mantap Sejahtera ini dapat diajukan oleh nasabh aktif ASN atau ASABRI atau nasabah umum juga nasabah pensiunan. Kemudian memiliki passion untuk usaha warung.

Memiliki lokasi yang kosong dengan luas minimal 3x4 meter persegi. Layak untuk usaha warung. Mengajukan kredit ke bank Mandiri Taspen Bersedia menyimpan dana di Bank Mandiri Taspen.

Ada empat paket usaha toko kelontong yang bisa dibuka, yaitu paket Rp40 juta, paket Rp55 juta, pet Rp175 juta, paket Rp250 juta.

BACA JUGA:Ini Fitur Layanan Uang Elektronik yang Hanya Bisa Dinikmati Pengguna OVO Premier, Pengguna OVO Club Tertarik?

Masing-masing-masing basket untuk buka toko kelontong Warung Mantap Sejahtera ini sudah lengkap, tidak hanya berbagai barang untuk dijual, tapi juga dilengkapi dengan peralatan yang ada di toko.

Nah, untuk modalnya, pensiunan atau yang segera pensiun bisa mengajukan KUR mellaui Bank Mandiri Taspen yang juga lembaga keungan sebagai penyalur KUR.

Empat paket buka toko kelontong Warung Mantap Sejahtera, yaitu:

Paket Silver Buka Toko Kelontong:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mandiri taspen