Costacurta Pastikan Ruang Ganti AC Milan Tak Kehilangan Maldini dan Ibrahimovic: Para Pemain Sudah Dewasa

Costacurta Pastikan Ruang Ganti AC Milan Tak Kehilangan Maldini dan Ibrahimovic: Para Pemain Sudah Dewasa

Paolo Maldini -Tangkapan Layar Instagram @paolomaldini-

RADARTASIK.COM - Alessandro Costacurta memastikan ruang ganti AC Milan tidak akan kehilangan Maldini dan Ibrahimovic karena para pemain saat ini lebih dewasa selama wawancara dengan Tuttosport. 

Costacurta awalnya sangat terkejut dengan pemecatan Paolo Maldini karena sudah membawa AC Milan bangkit dari era kegelapan. 

Namun, ia juga menghormati keputusan klub yang memilih pendekatan berbeda dengan melepas Maldini dan Tonali ke Newcastle.

"Terkejut? Sangat, seperti semua orang. Saya hanya bisa mengatakan bahwa Paolo adalah sumber daya di lingkungan mana pun yang dia tempatkan,” kata Costacurta.

BACA JUGA:Claudio Ranieri Mengaku Menolak Pinangan AC Milan Karena Napoli

“Dalam beberapa tahun terakhir, Maldini telah menunjukkan bahwa dia tahu bagaimana melakukan pekerjaan itu, tetapi sekarang Milan telah memilih metode lain. Kita lihat saja hasilnya," lanjutnya. 

Bek legendaris ini juga menegaskan kepergian Maldini dan Ibrahimovic tidak berpengaruh banyak terhadap ruang ganti AC Milan. 

Ia melihat para pemain AC Milan saat ini lebih dewasa dibandingkan dua atau tiga tahun lalu dan memuji peran Stefano Pioli.

“Para pemain sudah dewasa, sekarang mereka sudah menjadi laki-laki,” tegasnya.

BACA JUGA:Asyik Makan Enak Berhadiah di Pangandaran Gratis Motor Nih!

“Terlebih lagi, kita perlu mengakui bagaimana Pioli telah menjadi pelatih yang sangat baik. Dia selalu punya ide-ide bagus, sekarang dia lebih percaya diri dalam menerapkannya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: