Juan Sebastian Veron: AC Milan kuat, Inter Milan Punya Pemain Mematikan

Juan Sebastian Veron: AC Milan kuat, Inter Milan Punya Pemain Mematikan

Juan Sebastian Veron -Tangkapan Layar Instagram @juansebastian.veron-

RADARTASIK.COM - Juan Sebastian Veron sebut AC Milan kuat, dan Inter Milan punya pemain mematikan jelang Derby della Madonnina pada 16 september mendatang.

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Veron membahas kekuatan tim Serie A dan mengatakan bahwa mantan timnya, Inter Milan, memiliki keunggulan dibandingkan dengan yang lainnya.

Menurutnya, Inter memiliki pemain-pemain yang sangat berbahaya seperti Lautaro Martínez dan membentuk duet yang kuat dengan Marcus Thuram.

"Inter memiliki sesuatu yang istimewa. Mereka memiliki pemahaman yang mendalam tentang permainan dan memiliki pemain-pemain berbahaya seperti Lautaro yang telah menemukan kemitraan yang sangat baik dengan Thuram. Duet ini sangat cocok," kata Juan Sebastian Veron.

BACA JUGA:Kembangkan Urban Farming di Lahan Sempit, BRI Peduli Inspirasi Bertani di Kota (BRInita)

"Mereka sangat ahli, memiliki kekuatan fisik yang kuat, dan pertahanan yang solid. Saingan terberat mereka adalah Milan dan Napoli," lanjutnya.

"Napoli adalah juara bertahan dan memiliki pemain seperti Osimhen yang sulit untuk diberhentikan karena dia sangat mematikan," lanjutnya.

"Rossoneri juga sangat kuat, mereka bermain dengan gaya menyerang yang menarik. Kita akan melihat apakah mereka dapat bersaing untuk meraih gelar," jelasnya.

Tak beda jauh dengan Veron, mantan pelatih Frosinone, Fabio Grosso juga menyebut Inter Milan sebagai favorit untuk meraih scudetto.

BACA JUGA:1.966 Jiwa di Kota Tasikmalaya Kekurangan Air Bersih, Data Per 8 September 2023

Menurutnya, Inter Milan menjadi kandidat terkuat berdasarkan hasil tiga laga pembuka dan kedalaman skuad yang dimiliki oleh pelatih Simone Inzaghi setelah mendatangkan pemain baru dari bursa transfer musim panas ini. 

"Inter kuat, mereka memulai dengan poin penuh dan tentunya menjadi salah satu favorit," ucap Grosso.

"Poin pentingnya adalah kelengkapan skuad. Di musim panas, Inter banyak berubah, dan sekarang Inzaghi memiliki banyak alternatif untuk melakukan perubahan selama pertandingan berlangsung," sambungnya.

Grosso juga mengakui bahwa Inter Milan akan menghadapi hambatan besar dalam perburuan scudetto dari AC Milan, Napoli, dan Juventus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: